Willie Nelson Memimpin Rapat Umum Protes Texas untuk Mendukung Hak Suara


“Jika Anda tidak suka siapa yang ada di sana, pilih mereka,” Nelson bernyanyi, mengundang orang banyak untuk bergabung dengannya menyanyikan lirik yang sebelumnya dia tulis tentang mengambil posisi di kotak suara.

“Saya merasa perlu berada di sini. Ini adalah peristiwa bersejarah yang sangat diperlukan saat ini,” kata Brenda Hanson, 75, dari Austin. “Saya keturunan perbudakan dan saya tidak tertarik untuk kembali. Saya ingin melihat negara ini maju. Saya telah hidup lebih dari tiga perempat abad dan saya belum pernah melihat kita mundur seperti ini sebelumnya.”

Hanson mengatakan dia cacat tetapi sebaliknya akan berpartisipasi dalam berjalan hampir 30 mil. Sebaliknya, dia berharap untuk membuat pernyataan dengan kehadirannya saat dia duduk melantunkan dukungan di bangku di bawah pohon.

Pawai dimulai Rabu dan berakhir Sabtu ketika para peserta berjalan ke pintu gedung Texas Capitol dalam rapat umum yang disponsori oleh kelompok aktivis Kampanye Rakyat Miskin: Panggilan Nasional untuk Kebangkitan Moral. Itu dipimpin, sebagian, oleh Beto O’Rourke, mantan anggota kongres Demokrat dan kandidat presiden yang tidak mengesampingkan pencalonan gubernur Texas pada 2022. Awal pekan ini, O’Rourke dan pengunjuk rasa menutup jalan depan Interstate 35 selama jam sibuk pagi hari, disalurkan di antara restoran dan memotong jalan dari distrik statehouse yang dikuasai Partai Republik ke distrik Demokrat.

Para pengunjuk rasa membandingkan apa yang dikatakan GOP sebagai langkah-langkah yang dimaksudkan untuk melindungi dari penipuan dan memulihkan kepercayaan dalam pemilihan Amerika dengan pembatasan gaya Jim Crow. Belum ada bukti kecurangan yang meluas di Pilkada 2020.

“Saya meminta Anda untuk memikirkan setiap pria dan setiap wanita yang memiliki keberanian dalam keyakinan mereka dan melakukan apa yang perlu mereka lakukan dalam momen kebenaran mereka sendiri dalam sejarah negara ini,” kata O’Rourke kepada orang banyak.

Lebih dari selusin orang yang mendukung undang-undang pemungutan suara yang diusulkan di Texas berkumpul di gerbang depan gedung Capitol di belakang rapat umum, melambaikan tanda untuk mendukung perubahan yang diusulkan. Senator negara bagian Republik Bryan Hughes, yang menulis RUU pemungutan suara versi Senat, mengatakan: Associated Press bahwa ketika dia mendengar tentang rapat umum itu, dia memutuskan untuk mengunjungi orang-orang di sekitar halaman Capitol untuk mendengarkan pandangan mereka dan mendorong mereka untuk membaca undang-undangnya.

“Hak untuk memilih sangat mendasar dan karenanya harus dapat diakses dan aman. Keduanya penting,” kata Hughes. “Ini Amerika. Kebebasan berbicara ini — kami menyukai ini. Apakah orang setuju dengan saya atau tidak setuju dengan saya, saya senang berada di sini.”

Hughes mengatakan “banyak orang telah mendengar generalisasi,” dan tujuannya adalah untuk mendiskusikan dengan konstituen rincian bahasa RUU itu.

Terperangkap dalam baku tembak politik hampir 2.000 pekerja legislatif yang berisiko kehilangan gaji mereka setelah Abbott memangkas dana untuk gaji mereka dari anggaran negara dalam veto item baris hukuman setelah anggota parlemen Demokrat keluar pada Mei. Anggota parlemen dapat memulihkan dana selama sesi khusus yang sedang berlangsung, jika tidak terhenti dengan lebih dari 50 anggota DPR Demokrat di DC

Gugatan yang diajukan oleh Demokrat atas nama staf legislatif sedang menunggu di Mahkamah Agung Texas. Tidak jelas kapan pengadilan akan membuat keputusan.

Renee Conley, 52, mengatakan dia menghadiri rapat umum dengan putrinya, untuk siapa dia berjuang melawan RUU pemungutan suara Texas. Ketika dia pergi untuk memilih, Conley mengatakan dia membawa putrinya ke tempat pemungutan suara sehingga dia dapat mempelajari prosesnya untuk mengantisipasi hari dia dapat memberikan suaranya sendiri. Sekarang, Conley mengatakan dia takut pada saat putrinya kuliah, dia tidak akan diizinkan untuk memilih jika dia hanya memiliki kartu identitas universitas.

“Saya di sini untuk haknya,” kata Conley. “Tidak ada alasan dia harus memiliki ancaman tidak dapat memilih.”

Diskon spesial Pengeluaran SGP 2020 – 2021. Diskon terbaru yang lain muncul dilihat secara berkala melewati pengumuman yg kami tempatkan pada website itu, serta juga dapat ditanyakan pada operator LiveChat support kita yg stanby 24 jam Online buat meladeni seluruh maksud antara player. Yuk buruan daftar, dan menangkan hadiah Lotre dan Kasino On-line tergede yg terdapat di web kami.