The Weeknd Sweeps 2021 Juno Awards: Daftar Pemenang Lengkap


The Weeknd adalah artis pertama yang menyapu penghargaan untuk artis, album, single, dan penulis lagu tahun ini dua kali. The Weeknd juga merupakan pemenang tiga kali pertama untuk artis tahun ini, sebuah penghargaan yang berasal dari tahun 2003. Dia sebelumnya memenangkannya pada tahun 2015 dan 2016.

The Weeknd terkenal tertutup dalam nominasi untuk Grammy Awards tahunan ke-63. Dia bernasib jauh lebih baik di penghargaan di negara asalnya. The Weeknd adalah satu-satunya pemenang beberapa Juno tahun ini dari 43 kategori yang disajikan selama dua malam. Lima kemenangan ini membawa total Juno Awards karirnya menjadi 15, yang menempatkannya di tempat keenam dalam daftar pemenang sepanjang masa di belakang Anne Murray (25), Bryan Adams (21), Céline Dion (20), Orchester symphonique de Montréal ( 18), dan Pinggul Tragis (17).

Mendes menerima penghargaan pilihan penggemar yang dipilih penggemar untuk ketiga kalinya dalam lima tahun terakhir. Dia sebelumnya menang pada 2017 dan 2018. Hanya Bieber yang menang lebih banyak dalam kategori itu (lima). Michael Bublé dan Avril Lavigne juga telah memenangkannya tiga kali.

Bieber memenangkan album pop tahun ini untuk Perubahan. Ini adalah kemenangan ketiganya yang memecahkan rekor dalam kategori itu, berikut Duniaku 2.0 (2011) dan Tujuan (2016). Barenaked Ladies, Lavigne, Bublé, Lights dan Alessia Cara masing-masing menang dua kali dalam kategori itu. Perubahan dinominasikan untuk Grammy tahun lalu untuk album vokal pop terbaik, tetapi kalah dari Dua Lipa Nostalgia masa depan.

Ini membawa koleksi Junos Bieber menjadi delapan. Pemenang 2021 lainnya yang naik ke daftar pemenang sepanjang masa termasuk Orchester symphonique de Montréal (18), Alanis Morissette (13), Arkells (tujuh), Toronto Symphony Orchestra (enam) dan Bahama (lima). Bieber menampilkan “Somebody” dari sebuah studio di Los Angeles. Itu adalah penampilan Junos pertamanya dalam 11 tahun.

Saxe memenangkan artis terobosan tahun ini. Dia adalah artis pria pertama yang menang dalam kategori tersebut sejak Brett Kissel tujuh tahun lalu, setelah itu penghargaan tersebut diberikan kepada enam artis wanita berturut-turut – Kiesza, Alessia Cara, Ruth B, Jessie Reyez, bülow dan Lennon Stella. Saxe menerima nominasi Grammy untuk lagu tahun ini pada bulan November untuk “If the World Was Ending,” yang ia tulis bersama Julia Michaels. Saxe dan Michaels membawakan lagu itu, dan lagu lainnya, “Like That,” di Junos, juga dari Los Angeles.

Savannah Re’s Padat memenangkan rekaman R&B/soul tradisional tahun ini. Penghargaan tersebut diserahkan oleh Liberty Silver dan Jully Black. Pada tahun 1985, Silver menjadi pemenang pertama dalam kategori R&B di Junos. Ini menandai tahun pertama R&B dipecah menjadi kategori tradisional dan kontemporer. Sebagaimana dicatat, The Weeknd memenangkan penghargaan R&B kontemporer.

Menurut Junos, 52% dari 48 pemenang unik tahun ini adalah pemenang pertama kali, 46% memiliki perwakilan perempuan dan 40% memiliki perwakilan BIPOC.

Acara ini juga menampilkan penampilan oleh Ali Gatie & Tate McRae (“Lie to Me” dan “What If I Told You That I Loved You”); William Prince menampilkan Serena Ryder (“The Spark”) dan Jessie Reyez (Do You Love Her” dan “Before Love Came to Kill Us”). Itu juga termasuk salut untuk 30 tahun rap di Junos yang menampilkan Michie Mee, Maestro Fresh Wes, Kardinal Offishall, Jully Black, NAV dan Haviah Mighty.

Jann Arden, yang dilantik ke dalam Canadian Music Hall of Fame, menampilkan “Good Mother” dari National Music Center di kota kelahirannya di Calgary. The Tragically Hip, pemenang Humanitarian Award, membawakan “It’s a Good Life If You Don’t Weaken” dengan tamu spesial Feist dari Massey Hall di Toronto.

Keluarga Juno menghitung ini pada siaran ke-50 mereka. Penghargaan tersebut memulai debutnya pada tahun 1970, tetapi mereka melewatkan satu tahun pada tahun 1988 dan hanya memiliki presentasi penghargaan streaming yang asal-asalan pada Juni 2020, di titik nadir pandemi.

Pertunjukan tersebut mencakup serangkaian tempat yang mencerahkan yang dijuluki “Momen Junos Saya” di mana bintang-bintang seperti Morissette, kd lang dan Shania Twain mengunjungi kembali klip-klip dari pertunjukan sebelumnya dan mengomentari apa arti momen-momen itu bagi mereka.

Berikut adalah daftar lengkap pemenang yang disajikan pada acara hari Minggu. Lihat cerita ini untuk daftar lengkap pemenang yang disajikan pada acara hari Jumat.

Pilihan penggemar Juno: Shawn Mendes

Album tahun ini: Setelah Jam, Akhir Pekan, Akhir Pekan XO/Republik/Universal

Artis tahun ini: Akhir Pekan, Akhir Pekan XO/Republik/Universal

Artis terobosan tahun ini: JP Saxe, Arista/Sony

Album pop tahun ini: Perubahan, Justin Bieber Def Jam/Universal

Rekaman R&B/jiwa tradisional tahun ini: Padat, Savannah Ré, 1Musik/Universal

Diskon spesial Result SGP 2020 – 2021. Promo menarik lain-lain tersedia dilihat secara terpola via pengumuman yg kami sisipkan pada website itu, dan juga siap dichat terhadap operator LiveChat pendukung kita yang tersedia 24 jam On-line guna mengservis semua keperluan para tamu. Mari buruan sign-up, serta ambil prize Toto dan Kasino On-line terbaik yg tersedia di laman kita.