Sony Music Mempromosikan Melissa Thomas Menjadi Wakil Presiden Eksekutif


Thomas akan terus melapor kepada ketua Sony Music Group Rob Stringer. Bersama Cornia, dia dinobatkan sebagai Billboard International Power Player awal tahun ini.

“Melissa tahu bagaimana memanfaatkan kekuatan global Perusahaan kami untuk membantu menghancurkan artis AS kami di seluruh dunia,” kata Stringer dalam sebuah pernyataan. “Timnya, bersama dengan Label Rekaman AS kami, telah membuat kampanye pemasaran unik yang menarik bagi pemirsa dan mendorong artis kami menuju kesuksesan. Saya sangat senang Melissa akan memimpin tim pemasaran internasional US Repertoire kami untuk masa depan. ”

Thomas menambahkan, “Musik tidak memiliki batasan lagi. Audiens kami sudah mendunia sejak awal dan hit dapat menembus dari mana saja. Saya senang menghadirkan artis AS kami kepada sebanyak mungkin penonton di seluruh dunia dan saya berharap seluruh tim melanjutkan kampanye pemasaran unik kami untuk menyoroti bakat kreatif yang berasal dari Sony Music. ”

Thomas memulai tugas lamanya dengan Sony Music pada tahun 2005 setelah dipekerjakan di Sony Music UK, di mana dia bekerja di pemasaran internasional selama delapan tahun. Sebelumnya, dia menjabat peran di Universal Motown Records dan Universal Music Canada.

Cornia, yang akan mengawasi semua strategi penjualan AS untuk katalog Sony Music, sebelumnya menjabat sebagai wakil kepala departemen pemasaran internasional untuk repertoar AS selama tiga tahun. Dalam peran tersebut, dia mempelopori kampanye untuk Foo Fighters, Alicia Keys, Khalid, Tate McRae, P! NK dan banyak lagi. Dia baru-baru ini membantu mendorong “Say So” dari Doja Cat untuk memetakan kemenangan di sejumlah pasar internasional.

Cornia memulai karir industri musiknya di Sanctuary Group, di mana dia bekerja selama dua tahun sebelum bergabung dengan departemen internasional RCA Music Group pada tahun 2005. Dia meninggalkan Sony fold untuk bergabung dengan Vector Management sebagai manajer harian Kesha antara 2011 dan 2013, sebelum kembali kepada perusahaan untuk menjabat sebagai vp pemasaran internasional untuk RCA Records dari 2014 hingga 2018.

“Saya sangat bangga dan beruntung bekerja untuk perusahaan yang mendukung karyawannya menjelajahi area fokus baru selama karir mereka,” kata Cornia dalam sebuah pernyataan. “Saya berharap dapat memperluas keahlian saya ke dalam bisnis penjualan dan katalog kami. Saya juga tidak sabar untuk mengembangkan kampanye baru dan inovatif dengan grup kami, dan membantu memperluas basis penggemar artis Sony Music yang luar biasa. ”

Darren Stupak, wakil presiden eksekutif dan manajer umum, penjualan di Sony Music menambahkan, “Sejak awal karier Monica di Sony Music, dia selalu mewujudkan pendekatan kami yang mengutamakan artis, menunjukkan wawasan yang luar biasa, keahlian, dan rekam jejak yang kuat dalam menghadirkan artis AS kami kepada audiens baru. Saya sangat senang melihat bagaimana Monica akan memimpin tim penjualan kami melalui Grup Musik Komersial kami. ”

Hadiah mingguan Result SGP 2020 – 2021. Info hari ini lainnya dapat dipandang secara terstruktur melalui status yg kami sisipkan dalam website itu, lalu juga siap dichat kepada layanan LiveChat support kami yang menjaga 24 jam On-line buat mengservis segala maksud antara pemain. Yuk buruan sign-up, & dapatkan prize Toto & Kasino On the internet terbesar yang hadir di laman kami.