Rekap Livestream Twenty One Pilots ‘Scaled and Icy’


Acara dibuka di lokasi syuting fiksi Selamat Hari Dema talk show, yang namanya merupakan referensi akrab bagi komplotan rahasia distopia di tengah alur cerita berkelok-kelok di album 21P sebelumnya, 2018 Parit. Joseph duduk di sofa retro tahun 70-an untuk wawancara dengan dua pembawa acara hambar dengan pakaian poliester murahan, yang melontarkan lelucon norak saat penyanyi itu tampak semakin gelisah. Dia akhirnya menyetelnya keluar dan berjalan ke lokasi yang berdekatan, set penuh warna untuk kilasan melalui single kedua album baru, “Choker”.

Digambarkan di atas pelangi raksasa berwarna pastel yang dibelah dua oleh model raksasa dari maskot album, Trash the Dragon yang menyenangkan dan bernapas api, vokalis berambut merah muda itu berputar-putar di sekitar bagian naga yang mencuat dari lantai sebagai Bidikan multi-kamera beralih antara bidikan derek yang menukik dan berbagai perspektif lain yang membuat pertunjukan terasa seperti video musik waktu nyata.

Sebuah komplotan rahasia tokoh-tokoh berkerudung merah kemudian mengantar Joseph ke panggung satelit merah merah dengan Saturday Night Fever-lampu lantai berkedip yang indah untuk medley dari “Stressed Out,” “Migraine,” “Morph” dan “Holding On to You,” saat penyanyi itu berbicara di layar raksasa di belakangnya yang dipenuhi dengan cuplikan dari penggemar dari pertunjukan arena sebelumnya yang berteriak di kegembiraan.

Seperti yang mereka lakukan beberapa kali pada malam hari, pembawa acara menyela proses untuk menjajakan album baru dengan gaya informersial, memberikan waktu kepada para musisi untuk mengatur ulang dan mengganti kostum. Ketika dia kembali, Joseph sedang memainkan pengantar piano untuk album baru “Mulberry Street” di sebuah klub jazz yang nyaman sebelum berkeliaran di jalanan yang dihuni oleh sekelompok penari yang membeku di tempat. Fasad bangunan batu bata “Mulberry” bertingkat tiga dipenuhi dengan ucapan telur Paskah pada album baru dan kiasan ke elemen dunia 21P yang kemungkinan membawa anggukan penuh pengertian dari basis penggemar fanatik mereka yang legendaris, Klik Tengkorak.

Ada “Bounce Man” Bail Bonds tepat di atas drum kit Dun, serta layar raksasa dari lantai ke langit-langit ke samping yang diterangi oleh proyeksi dengan anggukan ke bayi perempuan penyanyi (“Rosie’s Lounge”), sebagai serta single baru album (“Saturday “‘s bodega) dan sesuatu yang disebut” DemaTronics. ” Setelah Joseph merunduk kembali ke klub untuk istirahat piano, dia muncul kembali ke jalan, sekarang dianimasikan dengan banyak aksi dan para penari bergabung dengannya untuk beberapa. Cerita sisi barat-rutinitas tarian yang layak.

Bergabung dengan band adalah beberapa teman musik mereka, termasuk bassis Skyler Acord, Todd Gummerman dari MuteMath (keyboard / gitar) dan Paul Meany (yang juga memainkan kunci dan menjabat sebagai direktur musik acara), Dan Geraghty pada gitar, kolaborator sering Misterwives pemain terompet Jesse Blum, serta penyanyi cadangan Kenyon Dixon dan Danielle Withers.

Setelah istirahat aneh lainnya dari pembawa acara Dema, band kembali ke panggung dengan lampu sorot untuk elastis Blurryface favorit “Lane Boy”, dengan Joseph yang memainkan bassnya Parit“Chlorine” sebagai kotak kecil muncul secara berkala di sisi layar yang memungkinkan penggemar mendownload klip dari momen paling sinematik dari acara tersebut untuk dibagikan dengan teman di media sosial mereka sebagai kenang-kenangan digital.

Sebelum mereka bisa merasa nyaman, Dun dan Joseph berjalan keluar panggung ke set lain yang rumit, adegan makan malam yang tertutup salju dengan meja formal raksasa yang diatur dengan tempat lilin saat Tyler menyanyikan single pertama album baru yang melonjak, “Shy Away,” sambil mengenakan lantai- mantel panjang mencukur dan Dun memukul kitnya mengayunkan bulu palsu panjang penuh. Berdiri di atas meja di bawah lampu gantung dengan lukisan pegunungan yang tertutup salju di belakangnya, Joseph melenggang melintasi pengaturan tempat perak saat salju berputar-putar dan kamera berderak agar sesuai dengan teriakan pemberontaknya di paduan suara.

Para penyiar yang sekarang tampak usang menukik masuk lagi untuk memungkinkan Joseph mengganti cepat lagu pop funk baru “The Outside” saat para penari meronta-ronta, muncul, dan mengunci jalan mengikuti irama. Memanjat perancah, Joseph nge-rap kerusakan hip-hop lagu sementara adegan di bawah meledak menjadi rutinitas yang sibuk untuk tarian kemacetan yang terkenal di film Ketenaran.

Setelah tetangga yang kesal melemparkan seember air ke jalan, Joseph menyelinap ke dalam skeleton dan memetik solo “Heathens” dengan gitar akustik sambil mengapung di laut palsu di perahu dayung dengan bulan purnama terbit di belakangnya, sebelum meluncur ke lagu throwback “Trees”.

Duo ini melenggang ke ngarai digital berlumut yang dipenuhi asap untuk para pengusung Parit single “Jumpsuit”, yang dimasukkan ke dalam “Heavydirtysoul” yang padat, yang terakhir mengamuk saat penyanyi itu melompat ke kap mobil sedan yang dilalap api. Sepanjang malam adalah penghormatan kepada banyak penampilan dan karakter band di berbagai era mereka, dengan yang terbaru mendapatkan alur cerita baru sendiri saat Joseph mengenakan jubah dan duduk di sofa di ruang rekam disko yang funky untuk perjalanan yang optimis melalui yang baru elastic funk single “Saturday” sementara bola disko raksasa menerangi para penari yang riang turun.

Istri Joseph bahkan membuat cameo singkat selama selingan kata-kata yang diucapkan lagu itu sebelum seluruh geng mengambil boombox dan melangkah ke panggung lain untuk boogie melalui banger lockdown band “Level of Concern” di bawah lingkaran biru tua dan lampu merah muda.

Tidak sampai sekitar 50 menit, Joseph membiarkan dirinya tersenyum singkat dan puas ketika band memasuki tahun 2016 mereka Blurryface reggae bop “Naik”. Dengan laser biru memenuhi udara, Joseph menarik balaclava ke wajahnya untuk “Radio Mobil” favorit penggemar yang moody. Kerusuhan lampu merah berkedip dan sirene membuat para penari berlindung sementara penyanyi dengan tenang kembali ke Mulberry Street untuk berlindung. DinginLagu fly funk “Never Take It”, profilnya diterangi oleh sedan yang terbakar itu.

Setelah satu jam terengah-engah, Joseph dengan enggan berjalan kembali ke sofa untuk mengulang singkat “Choker” saat kamera derek mengayun lebar untuk menunjukkan kru besar di belakang tontonan, memperbesar tampilan duo tersenyum yang berdiri bergandengan tangan, dengan penuh kemenangan mengambil busur.

Konser ini didahului dengan peluncuran selama berminggu-minggu di situs web pengalaman streaming langsung, di mana para penggemar dapat berburu berbagai telur Paskah, termasuk yang besar-besaran yang dijatuhkan di sana-jam pra-pertunjukan: harta karun dari semua lirik tulisan tangan untuk album baru. Nugget itu disertai dengan rekaman arsip konser selama 180 menit, pemutaran ulang Q&A baru-baru ini dengan band, dan banyak hal lainnya untuk membuat Clique tetap tertarik hingga waktu pertunjukan.

Game spesial Keluaran SGP 2020 – 2021. Permainan oke punya yang lain tampil dilihat secara terprogram via berita yg kami letakkan di web itu, dan juga siap dichat terhadap operator LiveChat support kita yg tersedia 24 jam Online buat mengservis seluruh kepentingan para bettor. Lanjut secepatnya join, & dapatkan hadiah dan Live Casino Online terhebat yg ada di laman kita.