Rekap Brunch Pembuat Budaya Tahunan Kelima


Menerima Penghargaan Ikon, Swizz menunjukkan kerendahan hati ketika berbicara tentang penghargaan terbarunya. Baru saja terbang selama 17 jam dari Arab Saudi, ia menyinggung pentingnya belajar lebih banyak dan tetap lapar bahkan setelah kemenangan yang patut dicatat. “Meskipun kami mungkin memiliki penghargaan, dan kami mungkin memiliki rekam jejak, akan selalu ada seseorang dengan ide baru yang dapat membentuk kembali seluruh masa depan Anda,” katanya saat pidato penerimaannya. “Saya ingin terus menginspirasi dan memberi tahu semua pencipta untuk tidak takut.”

Komedian Royale Watkins menghadiahkan D-Nice dengan Culture Creator Innovators Award untuk penampilannya yang mengesankan tahun lalu. Pada awal pandemi, Nice menyatukan set maraton yang bagus di Instagram Live dengan R&B, Disco, dan Funk memimpin. Memuncak pada 160.000 pemirsa yang mengejutkan, D-Nice menyindir tentang bagaimana Karantina Klub awalnya dimulai dengan 200 orang di Instagram Live-nya dan kemudian berkembang menjadi ruang yang aman bagi banyak orang, termasuk Michelle Obama, Rihanna, Dwayne Wade, Bernie Sanders, dan banyak lagi,

“Aku akan memberitahumu sedikit rahasia tentang [Michelle Obama]. Dia ada di sana karena saya menelepon,” dia mengungkapkan. “Itu kembali ke bersikap baik kepada orang-orang. Itu sebabnya banyak dari orang-orang itu ada di sana, seperti Joe Biden dan Bernie Sanders.”

Bersama Beatz dan D-Nice, dokter hewan industri musik Shanti Das menerima Penghargaan Kesehatan dan Kebugaran. Das memulai sebuah organisasi bernama Silence the Shame, yang mengadvokasi kesadaran kesehatan mental. Selama pidatonya, dia berbicara tentang bagaimana dia pernah mempertimbangkan untuk bunuh diri dan bagaimana menerima kehormatannya adalah momen yang memuaskan. Dia berterima kasih kepada John Platt (CEO dan ketua Sony ATV) dan Sony Music karena menjadikan Silence the Shame sebagai salah satu organisasi yang diakui oleh dana keadilan sosial Sony.

Jeff Robinson dan Jeanine McClean dari MBK Entertainment menerima Penghargaan Pembuat Budaya YouTube. Jimmy Jam memberikan penghargaan kepada mereka berdua, sementara HER muncul untuk mendukung sistem pendukungnya. Dia menimpali upaya mereka dalam membangun karirnya sebagai pembangkit tenaga listrik R&B dan menyampaikan bagaimana MBK beroperasi sebagai sebuah keluarga.

“Jeff berbicara dan berjalan-jalan,” katanya. “Dia mendorong saya keluar dari zona nyaman saya terus-menerus. Saya merasa seperti saya sangat dilindungi sebagai seorang seniman, dan itu hal yang langka.” Ditambahkan Jeanine, “Kami benar-benar sebuah keluarga dan selalu memastikan bahwa orang-orang di belakang kami diberi kesempatan.” Penerima penghargaan lainnya malam itu termasuk Zerina Akers, George Wells, Rikki Hughes, Silence the Shame, Cari Champion, Stefani Brown-James, Stefanie Brown-James, dan Kudzi Chikumbu.

spesial Keluaran SGP 2020 – 2021. Info terbaik yang lain muncul diperhatikan secara terprogram melewati banner yg kami sisipkan di website tersebut, dan juga bisa ditanyakan terhadap petugas LiveChat support kita yg tersedia 24 jam Online buat meladeni segala maksud para player. Lanjut segera join, dan ambil Undian serta Live Casino Online terbesar yang ada di web kita.