Performa ‘SIM’ Emosional Olivia Rodrigo untuk Grammy Museum


Olivia Rodrigo, yang mengatakan bahwa dia dulu tinggal hanya beberapa blok dari lokasi Museum Grammy di pusat kota Los Angeles, duduk bersama mereka untuk wawancara virtual tentang single terbarunya “SIM”. Segmen tersebut, yang memulai debutnya di layanan streaming online museum Collection: live pada hari Sabtu (6 Februari), termasuk pertunjukan langsung dari lagu tersebut – yang hanya menampilkan Rodrigo, keyboard dan semua emosinya.

“Ini benar-benar melampaui apa pun yang pernah saya impikan,” katanya tentang reaksi terhadap “Surat Izin Mengemudi” menjelang dimulainya sesi tanya jawab, yang direkam tiga minggu lalu, tepat saat hit itu lepas landas.

Rodrigo berbicara dengan Scott Goldman, moderator museum untuk program publik, tentang “putus bersama” dengan para penggemar yang beresonansi dengan “Surat Izin Mengemudi”, menjadi “Swiftie terhebat di dunia,” dan menantang dirinya sendiri untuk menulis setidaknya satu ayat dan paduan suara lagu setiap hari saat berada di karantina dan di luar set High School Musical: The Musical: The Series. “Ini juga waktu yang sangat aneh,” kata penyanyi dan aktris itu. “Lagu itu seperti No. 1 di dunia, tapi saya belum meninggalkan rumah saya, jadi saya tidak memiliki konteks sebenarnya dari lagu tersebut yang beredar di dunia. Saya hanya melihat angkanya.”

Diskon harian Result SGP 2020 – 2021. Info menarik yang lain-lain tampil dilihat secara terpola melewati iklan yg kami letakkan dalam situs itu, lalu juga siap ditanyakan pada operator LiveChat support kita yg stanby 24 jam On the internet dapat melayani seluruh maksud antara tamu. Mari segera join, dan menangkan hadiah Toto & Live Casino Online terbesar yg hadir di lokasi kami.