Pengacara Shia LaBeouf Menyangkal Klaim Penyerangan FKA Twigs


Penyanyi “Cellophane”, lahir Tahliah Barnett, mengajukan gugatan terhadap LaBeouf pada Desember 2020, dengan tuduhan “pelecehan tanpa henti” yang mencakup pelecehan seksual, penyerangan dan tekanan emosional. Gugatan itu juga mengklaim bahwa aktor tersebut dengan sengaja memberi Barnett STD. Keduanya berkencan sebentar setelah bertemu di lokasi syuting film semi-otobiografi LaBeouf 2019 Bocah Madu.

Pada bulan Januari, dia memberikan rincian lebih lanjut tentang dugaan pelecehan dalam sebuah wawancara dengan podcast Didasarkan dengan Louis Theroux. “Jika Anda memenuhi semua persyaratan dan memenuhi aturan, dan semua hal tentang pelaku kekerasan ini, itu bisa … hebat,” jelasnya, menambahkan bahwa setelah periode awal yang cerah, LaBeouf – yang dia sebut “orang terburuk yang pernah ada. “- mulai kendalikan setiap gerakannya melalui” perawatan “dan” mendorong batas emosional dan spiritual Anda. ”

Menanggapi klaim tersebut, LaBeouf memberi tahu The New York Times, “Saya tidak dalam posisi apa pun untuk memberi tahu siapa pun bagaimana perilaku saya memengaruhi mereka. Saya tidak punya alasan untuk alkoholisme atau agresi saya, hanya rasionalisasi. Saya telah melecehkan diri sendiri dan semua orang di sekitar saya selama bertahun-tahun. Saya memiliki riwayat menyakiti orang-orang terdekat saya. Saya malu dengan sejarah itu dan turut prihatin kepada mereka yang saya sakiti. Tidak ada lagi yang bisa saya katakan. “

Dia dilaporkan menjalani perawatan rawat inap, dan tinggal di sebuah fasilitas.

Game spesial Pengeluaran SGP 2020 – 2021. Diskon hari ini lainnya tersedia dipandang secara terprogram melalui pengumuman yang kita umumkan dalam situs ini, dan juga dapat dichat kepada teknisi LiveChat pendukung kami yang siaga 24 jam On the internet buat meladeni seluruh keperluan para tamu. Lanjut secepatnya daftar, dan menangkan jackpot Undian & Kasino Online terbaik yg tersedia di lokasi kita.