Peluncuran Travis Scott Nike Ditunda Setelah Astroworld


Walikota Houston Sylvester Turner mengkonfirmasi kematian tragis Blount dalam sebuah Pos dia berbagi pada hari Minggu (14 November), tweeting, “Saya sedih mengetahui kematian Ezra malam ini. Kota kami malam ini berdoa untuk ibu, ayah, kakek-neneknya, anggota keluarga lainnya dan teman sekelas saat ini. Mereka akan membutuhkan semua kebutuhan kita. dukungan di bulan dan tahun yang akan datang. Semoga Tuhan memberi mereka kekuatan. RIP Ezra.”

Kakek mendiang anak, Bernon Blount, memberi tahu Associated Press dari insiden itu, “Mereka mengharapkan untuk datang dan bersenang-senang satu sama lain, ikatan sebagai ayah dan anak, dan itu berubah menjadi peristiwa tragis karena kelalaian orang lain.”

Menyusul kematian, banyak tuntutan hukum telah diajukan terhadap Scott, sesama rapper Drake (yang tampil selama set headlining Scott), Live Nation, dan promotor konser ScoreMore yang berbasis di Austin.

Hingga Kamis lalu, setidaknya 79 kasus telah diajukan di pengadilan Houston, menuduh penyelenggara acara gagal menerapkan tindakan pengendalian massa yang memadai atau kegagalan staf dan banyak lagi.

Rapper ini sebelumnya telah berkolaborasi dengan Nike pada rilisan terbatas Air Force 1, termasuk sepatu Cactus Jack yang keluar pada Oktober 2019. Semua sepatunya terjual habis saat dirilis.


Diskon gede Keluaran SGP 2020 – 2021. Prize spesial lain-lain dapat dilihat dengan terstruktur melewati banner yg kita sisipkan di website tersebut, lalu juga siap ditanyakan kepada operator LiveChat support kami yang ada 24 jam Online untuk meladeni segala kepentingan para bettor. Yuk secepatnya gabung, & dapatkan jackpot serta Live Casino On-line terbaik yg wujud di web kita.