Miranda Lambert Melompat ke No. 3 dalam Daftar Nominasi CMA Awards Sepanjang Masa: Lihat 10 Teratas


Mengangguk pertama: 1983

anggukan terbaru: 2014

Jumlah penghargaan: 17

Tahukah kamu?: Sulit dibayangkan, tetapi Strait tidak memenangkan penghargaan horizon, nama lama untuk artis baru tahun ini. Dia dinominasikan pada tahun 1983, tetapi kalah dari John Anderson. Selain menjadi pemimpin nominasi secara keseluruhan, Strait juga menjadi pemimpin dalam beberapa kategori individu, termasuk vokalis pria tahun ini (25 nominasi), entertainer of the year (19), album of the year (19) dan single of the year. (sembilan).

2. Alan Jackson, 81 tahun

Mengangguk pertama: 1990

anggukan terbaru: 2012

Jumlah penghargaan: 16

Tahukah kamu?: Jackson juga tidak memenangkan penghargaan cakrawala. Dia dinominasikan pada tahun 1990, tetapi kalah dari Garth Brooks. (Persaingan yang cukup ketat.)

3. Miranda Lambert, 58 tahun (tidak termasuk dua dengan Pistol Annies)

Mengangguk pertama: 2005

anggukan terbaru: 2021

Jumlah penghargaan: 14

Tahukah kamu?: Lambert juga tidak memenangkan penghargaan cakrawala. Dia dinominasikan pada 2005 dan 2006, tetapi kalah dari Dierks Bentley dan Carrie Underwood, masing-masing. Lambert telah memenangkan vokalis wanita tahun ini tujuh kali, lebih dari siapa pun. Tapi dia belum memenangkan entertainer of the year. Dia telah mengumpulkan lebih banyak nominasi secara keseluruhan daripada siapa pun yang belum membawa pulang nominasi besar. Mungkin ini akan menjadi tahun dia.

3. Brad Paisley, 58 tahun

Mengangguk pertama: 2000

anggukan terbaru: 2012

Jumlah penghargaan: 14

Tahukah kamu?: Paisley menjadi co-host siaran CMA dengan Underwood 11 tahun berturut-turut. Dia telah mengumpulkan lebih banyak nominasi daripada siapa pun yang pernah menjadi pembawa acara atau pembawa acara bersama.

5. Vince Gill, 54 tahun

Mengangguk pertama: 1990

anggukan terbaru: 2018

Jumlah penghargaan: 18

Tahukah kamu?: Gill, yang membutuhkan waktu untuk menemukan pijakannya, bahkan tidak pernah dinominasikan untuk penghargaan horizon. Gill menjadi tuan rumah atau co-host siaran CMA 12 kali, yang menempatkan dia dalam dasi dengan Underwood sebagai tuan rumah yang paling sering. Gill imbang dengan Strait dan Blake Shelton untuk kemenangan terbanyak untuk vokalis pria tahun ini – lima.

6. Brooks & Dunn, 53 (tidak termasuk dua anggukan individu untuk Brooks; empat untuk Dunn)

Mengangguk pertama: 1992

anggukan terbaru: 2021

Jumlah penghargaan: 18 (tidak termasuk penghargaan individu untuk Dunn)

Tahukah kamu?: Brooks & Dunn juga tidak memenangkan penghargaan cakrawala. Mereka dinominasikan pada tahun 1992, tetapi kalah dari Suzy Bogguss. Mereka memiliki lebih banyak anggukan CMA daripada grup atau duo lainnya. Mereka telah dinominasikan untuk duo vokal tahun ini sebanyak 22 kali, lebih banyak dari siapa pun.

7. Reba McEntire, 51

Mengangguk pertama: 1983

anggukan terbaru: 2020

Jumlah penghargaan: 6

Tahukah kamu?: McEntire juga tidak memenangkan penghargaan cakrawala. Dia dinominasikan bersama Strait pada tahun 1983, tetapi keduanya kalah dari Anderson. McEntire telah mengumpulkan lebih banyak nominasi untuk vokalis wanita tahun ini (18) daripada siapa pun. Namun dia hanya memenangkan enam penghargaan CMA, lebih sedikit dari siapa pun dalam daftar 10 teratas ini. #shouldawonmore

8. Keith Urban, 50 tahun

Mengangguk pertama: 2001

anggukan terbaru: 2020

Jumlah penghargaan: 12

Tahukah kamu?: Urban, yang lahir di Selandia Baru dan dibesarkan di Australia, telah mengumpulkan lebih banyak nominasi dan penghargaan daripada siapa pun dari luar AS. Tahun ini menandai pertama kalinya sejak 2003 bahwa ia tidak menerima satu pun nominasi CMA.

9. Kenny Chesney, 48 tahun

Mengangguk pertama: 1999

anggukan terbaru: 2021

Jumlah penghargaan: 9

Tahukah kamu?: Dengan risiko terdengar seperti kaset rusak, Chesney juga tidak memenangkan penghargaan cakrawala. Dia dinominasikan pada tahun 1999, tetapi kalah dari Jo Dee Messina. Chesney dan Alabama adalah satu-satunya artis dalam sejarah CMA yang memenangkan entertainer of the year tiga tahun berturut-turut. (Chesney telah menang dalam kategori itu empat kali, kedua setelah tujuh penghargaan Brooks.) Chesney belum menang untuk vokalis pria tahun ini, meskipun sembilan anggukan dalam kategori tersebut.

10. Willie Nelson, 47

Mengangguk pertama: 1976

anggukan terbaru: 2017

Jumlah penghargaan: 10

Tahukah kamu?: Nelson, yang secara luas dianggap sebagai salah satu penyanyi terhebat kami dalam genre apa pun, belum memenangkan vokalis pria tahun ini, meskipun tujuh nominasi dalam kategori tersebut.

Baris berikutnya: Merle Haggard (46 mengangguk), Dolly Parton (44), Alabama (41), Tony Brown (39), Dann Huff (39), Loretta Lynn (39), Tim McGraw (39), George Jones (38), Carrie Underwood (36), Garth Brooks (35), Eric Church (35)

Catatan: Brown dan Huff terikat sebagai orang yang paling banyak dinominasikan dalam sejarah CMA yang tidak dikenal sebagai artis. Alabama adalah kelompok yang paling banyak dinominasikan dari tiga orang atau lebih.

Hadiah spesial Keluaran SGP 2020 – 2021. Permainan terbaik yang lain tampak dilihat dengan terstruktur lewat status yang kami sampaikan dalam laman itu, lalu juga bisa ditanyakan pada operator LiveChat support kami yang siaga 24 jam On-line guna mengservis seluruh kepentingan para visitor. Yuk cepetan join, serta ambil bonus Lotto serta Kasino On the internet terbesar yg ada di tempat kami.