Memorial DMX: Lagu Putri, Persembahan Dari Nas, Eve & Swizz Beatz


Menjelang peringatan di Barclays Center, lebih dari 1.000 orang, termasuk anggota klub motor Ruff Ryders, telah membentuk prosesi dari Yonkers ke Brooklyn, Waktu New York laporan. Sebuah truk monster dengan peti mati berwarna merah tua dan bertuliskan “Long Live DMX” memimpin prosesi.

Saat acara dimulai, paduan suara Kebaktian Minggu memberikan persembahan musik yang bersemangat, dan terus melakukannya sepanjang malam.

Keluarga dan teman DMX, termasuk beberapa anaknya, naik ke panggung untuk memberikan pidato – dan bahkan membawakan lagu – untuk menghormati Earl Simmons yang mereka kenal dan cintai.

Salah satu putrinya yang masih kecil menyampaikan karyanya sendiri tentang “Slippin ‘.” Dia mengubahnya menjadi kesaksian yang menyentuh hati kepada ayahnya, yang membantunya dalam “tumbuh, belajar mengangkat kepala”.

“Kadang-kadang ketika aku merasa sedih dan lemah, aku masih bisa mendengar dia berbicara / Dengan segala cara, aku melakukan apa yang benar / Bahkan dalam kegelapan, aku akan menjadi terang / Aku bisa melakukannya bahkan ketika aku merasa sedih / Kalian semua memanggilnya DMX, saya memanggilnya Ayah, “dia mengetuk.

Nas kemudian naik ke panggung untuk memberikan penghormatan – “itu adalah saudaraku” – dan mengingat syuting di lokasi syuting bersama. Sebelum DMX merilis album pertamanya, dia berkata, “Dia tahu perjalanannya akan dimulai … Dia menatapku, berlinang air mata karena dia tahu tentang perjalanan yang akan dia mulai: menjadi ikon hip-hop.”

Eve, dikelilingi oleh keluarga Ruff Ryders, adalah salah satu dari banyak teman DMX yang berbicara di Barclays Center dengan emosi, mengatakan, “Mengenal DMX seperti yang saya kenal, sebagai pria, ayah, teman … ini sangat sulit, y’all. Apa yang saya doakan, apa yang saya harap, saya berdoa kepada Tuhan, saya berdoa kepada malaikat kita, saya berdoa kepada leluhur kita agar perjalanannya lancar. Saya tahu bahwa dia akan beristirahat dalam kekuasaan, beristirahat di cinta, tapi yang terpenting dia akan beristirahat dengan damai. “

“Dia memulai pertunjukan larut malam hari ini. Dia sudah berada di atas sana akting, kamu tahu apa yang aku katakan?” Swizz Beatz mencatat saat dia mengambil mikrofon. Dia merenung, “Aku hanya berharap semua orang ini muncul untuknya saat dia di sini … Dia membutuhkan semua orang saat dia di sini. Kita harus belajar bagaimana merayakan satu sama lain saat kita di sini.”

Layanan pemakaman “Homegoing Celebration” DMX dijadwalkan pada hari Minggu pukul 14:30 ET. Ini akan disiarkan di BET dan YouTube.


Prediksi spesial Result SGP 2020 – 2021. Prediksi terbesar yang lain dapat diamati dengan terstruktur melewati iklan yg kami lampirkan di website tersebut, dan juga dapat dichat kepada teknisi LiveChat support kita yang ada 24 jam On-line buat mengservis seluruh kepentingan para pemain. Mari segera sign-up, & dapatkan bonus Buntut dan Kasino On-line terhebat yg hadir di lokasi kita.