Marilyn Manson Dijatuhkan oleh Manajer Tony Ciulla


Ciulla mulai mengelola Manson sekitar tahun 1996, pada tahun yang sama dia merilis album terobosannya, Antichrist Superstar. Keduanya bertemu saat Ciulla bekerja di Trent Reznor’s Nothing Records pada awal 1990-an, ketika band Manson dikontrak oleh label.

Meskipun hubungan profesional Manson dan Ciulla telah melewati sejumlah kontroversi serius selama 25 tahun terakhir, gelombang tampaknya telah berubah setelah tuduhan Wood bahwa Manson “secara mengerikan melecehkannya” selama bertahun-tahun setelah keduanya bertemu ketika Wood berusia 18 dan Manson berusia 36. Pasangan ini mengumumkan hubungan mereka pada Januari 2007 dan bertunangan sebentar pada 2010.

“Nama pelakuku adalah Brian Warner, yang juga dikenal dunia sebagai Marilyn Manson,” tulis Wood di Instagram Senin. “Dia mulai merawatku ketika aku masih remaja dan melecehkanku secara mengerikan selama bertahun-tahun. Aku dicuci otak dan dimanipulasi untuk tunduk . Saya sudah selesai hidup dalam ketakutan akan pembalasan, fitnah atau pemerasan. “

Dia melanjutkan, “Saya di sini untuk mengekspos orang berbahaya ini dan memanggil banyak industri yang telah memungkinkannya, sebelum dia menghancurkan lebih banyak nyawa. Saya berdiri dengan banyak korban yang tidak akan diam lagi.”

Menyusul postingan Wood pada hari Senin, setidaknya empat wanita lain juga muncul dengan berbagai tuduhan pelecehan seksual dan fisik oleh Manson.

Meskipun dia tidak menyebut Manson sebagai pelakunya sampai minggu ini, Wood sebelumnya mengisyaratkan dugaan pelecehan rocker yang mengejutkan itu dalam wawancara tahun 2016 dengan Rolling Stone (dan kemudian posting Twitter) serta di hadapan subkomite Kehakiman DPR AS pada Februari 2018 untuk mendukung Undang-Undang Hak Asasi Korban Penyerangan Seksual. Pada 2019, Wood kembali berbicara saat bersaksi di hadapan anggota parlemen California untuk mendukung Undang-Undang Phoenix, sebuah RUU yang dia buat untuk memperluas undang-undang pembatasan kejahatan terkait kekerasan dalam rumah tangga dari tiga menjadi lima tahun. RUU itu ditandatangani menjadi undang-undang oleh Gubernur California. Gavin Newsom pada Oktober 2019 dan mulai berlaku pada Januari 2020.

Manson dengan cepat menanggapi tuduhan para wanita tersebut pada hari Senin dengan pernyataan Instagram-nya sendiri, yang menandai klaim mereka sebagai “distorsi realitas yang mengerikan.”

Sejak itu, mantan pacar Manson Rose McGowan dan mantan istri Dita Von Teese telah merilis pernyataan untuk mendukung para wanita, dengan McGowan secara khusus menyebut industri musik untuk “melindungi predator” dalam sebuah video yang diposting ke Twitter.


Promo terbaik Data SGP 2020 – 2021. Info spesial yang lain tampil diamati dengan berkala via info yg kami tempatkan pada laman ini, lalu juga siap dichat kepada petugas LiveChat support kami yg tersedia 24 jam On the internet dapat meladeni segala maksud antara pemain. Ayo langsung daftar, dan dapatkan hadiah serta Kasino On the internet tergede yang wujud di web kami.