Mally Mall Dihukum Penjara dalam Kasus Prostitusi


“Rashid mengeksploitasi ratusan korban” melalui manipulasi, aturan, dan ancaman, jaksa federal terkemuka di Nevada berkata, “mendorong para korban untuk membuat tato dirinya untuk menunjukkan kesetiaan mereka, dan membuat banyak dari mereka percaya bahwa dia akan memajukan karir mereka dalam bisnis pertunjukan . ”

Pengacara Rashid, David Chesnoff dan Richard Schonfeld, mengatakan dia “menerima tanggung jawab penuh atas perilakunya yang terjadi hampir satu dekade lalu.”

“Dia akan menjalani hukumannya dan berharap untuk kembali ke industri musik,” kata pengacara itu dalam sebuah pernyataan.

Berasal dari San Francisco Bay Area, Rashid bekerja dengan artis termasuk Tyga, Justin Bieber, Usher dan Sean Kingston. Kolaborasi 2013 dengan Tyga, “Molly,” mencapai No. 66 di Billboard Hot 100. Dia tampil sebagai Mally Mall di serial reality TV VH1 Cinta dan Hip Hop Hollywood.

Dia mengaku bersalah pada Oktober 2019 karena menggunakan fasilitas antarnegara bagian untuk membantu kegiatan yang melanggar hukum, dan menghadapi hukuman penjara setidaknya satu bulan tetapi hingga 33 bulan dalam perjanjian pembelaan yang tidak mengharuskannya untuk mendaftar sebagai pelanggar seks.

Kasus kriminalnya menjadi publik setelah penggerebekan FBI pada September 2014 di rumahnya di tenggara Las Vegas, dikelilingi oleh gerbang keamanan, kamera dan tembok, dan sebuah bisnis yang dimilikinya bernama Las Vegas Concierge VS1 dekat Las Vegas Strip.

Sedikit lebih dari dua tahun kemudian, pada Mei 2016, kebakaran merusak rumah dan menyebabkan kucing liar hewan peliharaan eksotis yang disebut caracal mati. Spesies ini asli Afrika, Timur Tengah dan India, dan dapat tumbuh hingga berat sekitar 40 pon.

Chesnoff meminta Navarro pada hari Kamis untuk menjatuhkan hukuman dua tahun dan mengatakan Rashid bekerja sebagai bagian dari rehabilitasinya membantu para tunawisma dan remaja yang mengalami krisis, Review-Journal melaporkan.

Navarro memberi tahu Rashid untuk berhenti bekerja dengan remaja yang rentan. Selain maksimal, katanya dia akan menjalani tiga tahun pengawasan setelah penjara.

“Saya harap Anda mendapatkan pesan ini,” kata hakim tersebut, menurut surat kabar tersebut. “Kamu benar-benar beruntung. Anda akan menghabiskan sisa hidup Anda di penjara jika Anda melakukan ini lagi. “

Rashid memiliki waktu hingga 13 Agustus untuk menyerahkan diri ke penjara, the Review-Journal kata.

Promo hari ini Result SGP 2020 – 2021. Prize mantap lainnya muncul diperhatikan secara terjadwal melalui poster yang kami tempatkan pada web tersebut, lalu juga dapat ditanyakan pada layanan LiveChat support kita yang menjaga 24 jam Online guna meladeni segala keperluan antara pengunjung. Mari buruan sign-up, dan dapatkan cashback Toto serta Live Casino On-line terbesar yang terdapat di laman kita.