Luke Combs & Billy Strings ” The Great Divide ‘: Dengarkan


Lagu berubah menjadi positif saat Combs mencatat bahwa dia melihat orang asing saling mencintai “seperti seorang ibu yang dilakukan putranya / Apa yang kita lihat bukanlah semua yang terjadi.”

Combs mengatakan lagu itu, yang dia tulis bersama Strings dan Wyatt Durrette, dijadwalkan untuk proyek bluegrass yang belum selesai yang sedang dia kerjakan, tetapi dia memutuskan dia tidak sabar untuk memadamkannya. “Rasanya seperti saat yang tepat untuk mengeluarkan lagu ini. Saat kami menulisnya, ada banyak hal gila yang terjadi di dunia, ”katanya. “Masih banyak hal gila yang terjadi di dunia. Dan saya hanya merasa ingin mengatakan beberapa hal. Ini tidak dimaksudkan untuk menjadi politis. Itu tidak dimaksudkan untuk mencoba dan memberi tahu Anda apa yang harus dipikirkan atau diberitahukan kepada Anda bagaimana cara percaya. Itu bukan pekerjaanku. Hanya seorang pria yang mengatakan perasaannya saat menulisnya. “

Strings menambahkan, “Lagu ini adalah interpretasi kami atas konflik dan ketegangan yang kami saksikan / alami selama kami menulisnya. Kami ingin menjelaskan situasi ini dan menawarkan sedikit harapan selama masa-masa sulit bagi banyak orang. ”

Charlie Worsham memainkan mandolin dan banjo dengan nada midtempo.

Seniman country telah melangkah menggunakan musik untuk mencoba menyembuhkan perpecahan bangsa di lingkungan politik yang memar ini. Selain itu, Mitch Rossell merilis “2020” yang penuh doa, sementara The Nitty Gritty Dirt Band (dengan beberapa tamu) dan Roy Feek telah merekam versi baru klasik hak-hak sipil Bob Dylan “The Times They Are A-Changin ‘.”

Game gede Result SGP 2020 – 2021. Prize paus lain-lain ada diperhatikan secara berkala melewati iklan yg kami letakkan pada website itu, lalu juga bisa dichat kepada petugas LiveChat support kita yang menunggu 24 jam Online guna meladeni segala kebutuhan antara visitor. Ayo secepatnya gabung, serta ambil bonus dan Live Casino On the internet terhebat yang tersedia di lokasi kita.