Label Baru ‘American Idol’, Mitra Penerbit Adalah BMG


Kesepakatan tersebut muncul setelah Felman melontarkan gagasan untuk membentuk kemitraan penerbitan BMG dengan wakil presiden eksekutif perusahaan dan kepala penerbitan AS. Monti Olson, untuk Idolamusim saat ini. Dalam percakapan mereka, Olson mengemukakan gagasan bahwa divisi label BMG juga terlibat. Dengan sangat cepat, kata Felman, “kami menyadari bahwa visi kreatif kami selaras,” dan kesepakatan pun mulai berjalan.

“[We want to] berikan seniman kesempatan untuk berkembang, ”kata Olson tentang visi itu. “Ide pengembangan kami tidak akan menjadi rencana sembilan bulan; itu akan menjadi rencana 18 bulan …. Kami melihatnya lebih sebagai pengembangan artis versus ‘mari kita tangkap petir dalam botol sekarang, dan jika tidak berhasil, kita akan melanjutkan.’ ”

Felman tampaknya terinspirasi oleh kesuksesan Industrial Media baru-baru ini Idola Kontestan musim 16 Gabby Barrett, bintang bonafit pertama yang diproduksi oleh pertunjukan itu selama bertahun-tahun. Setelah tidak ada label besar yang menyatakan minatnya setelah finis di tempat ketiganya, Barrett menandatangani kesepakatan dengan 19 Recordings, yang merilis single “I Hope” secara independen bekerja sama dengan Red Light Management. Ketika lagu itu mulai naik tangga lagu country, kesuksesannya memicu perang penawaran label besar, dan Barrett akhirnya menandatangani kontrak dengan Warner Nashville.

Musim berikutnya, kontestan Alejandro Aronda (alias Scarypoolparty) juga memupuk pengikut setia setelah menampilkan total tujuh lagu asli di acara itu – outlier di sampul-heavy Idola alam semesta. Felman mencatat.

“Saya sedang menonton [that] berpikir, ‘Sobat, ini gila, jika kita benar-benar mengubah cara kita menyusunnya dan melihatnya sebagai platform untuk meluncurkan karier seniman … kita dapat menggunakan seniman yang benar-benar tahu siapa mereka untuk tampil di acara, lihat apa yang berhasil untuk mereka, kembangkan beberapa penggemar, kembangkan platform, ‘”kata Felman. “Kami masih harus melakukan pekerjaan itu, kami masih memiliki beberapa tahun pengembangan, tentu saja… tetapi kami memiliki platform yang dapat membedakan mereka.”

Felman menekankan bahwa proses pengembangan artis yang kuat sangat penting di era streaming dan TikTok, di mana persaingan memperebutkan telinga dan dolar pendengar bahkan lebih sengit daripada sebelumnya. Idola amerikalari. “Itu adalah lanskap yang sangat berbeda, di mana radio masih berkuasa dan Anda benar-benar membutuhkan label besar untuk dipatahkan dan semacamnya,” katanya tentang Idolahari-hari awal. “Tapi sejak itu … artis merusak dengan cara yang berbeda. Dan perkembangan telah berubah, A&R telah berubah. “

Berbeda dengan musim sebelumnya Idola, tidak ada hasil dari kontestan saat ini – termasuk pemenangnya – dijamin (atau diwajibkan) untuk menandatangani dengan BMG. Sebaliknya, kata Olson, setiap kontestan yang finis di 10 besar akan dipertimbangkan. “Ini hanya akan bergantung pada proses A&R,” Felman menambahkan.

Namun, ada satu jaminan – setidaknya untuk enam teratas Casey Bishop, Chayce Beckham, Grace Kinstler, Willie Spence, Arthur Gunn dan Hunter Metts. Masing-masing kontestan tersebut akan memiliki single asli yang dirilis oleh BMG; empat besar, sementara itu, diberi kesempatan untuk tampil pada final hari Minggu. Itu adalah yang pertama yang signifikan untuk seri yang sudah berjalan lama, yang bermitra masing-masing semifinalis dengan produser super Tricky Stewart, Ian Fitchuk dan Ross Copperman untuk berkolaborasi di trek. (Kontestan lain, Caleb Kennedy, juga memotong satu lagu tetapi meninggalkan pertunjukan minggu lalu setelah video lama dirinya mengenakan tudung Klan Ku Klux muncul.)

Apa yang tampak jelas adalah bahwa jenis kesepakatan satu ukuran untuk semua yang diterapkan sebelumnya Idola kontestan adalah bagian dari masa lalu.

“Ini benar-benar tergantung pada posisi artis dalam karier mereka dengan cara kami menggulirkannya ke depan,” kata Felman tentang penataan kesepakatan individu. Dia menambahkan, “Apa yang tidak ingin kami lakukan adalah memburu siapa pun sehingga merugikan karier mereka – tetapi juga memanfaatkan apa yang mereka dapatkan dari Idola amerika, yang merupakan basis penggemar. “

Info seputar Data SGP 2020 – 2021. Permainan terbaru yang lain bisa diperhatikan secara berkala melewati informasi yg kita lampirkan dalam website tersebut, lalu juga dapat dichat kepada petugas LiveChat pendukung kita yg menjaga 24 jam On the internet untuk melayani semua kepentingan para player. Ayo buruan sign-up, serta kenakan cashback Toto serta Live Casino Online tergede yang ada di laman kami.