Kylie Sonique Cinta Memenangkan ‘All Stars,’ Dolly Parton & Lainnya


Cinta mengatakan dia bangga menjadi pemenang trans pertama Semua bintang, dan dia bahkan lebih bangga bahwa dia akan terus melakukan drag — katanya bahwa selama pandemi, dia mendapati dirinya mempertanyakan apakah dia akan bisa tampil di klub queer lagi atau tidak berkat dampak COVID-19.

“Saya tidak berpikir saya akan melakukan drag lagi,” katanya. “Ketika saya dipanggil untuk melakukan [All Stars 6], bahkan saat itu aku tidak tahu apa yang akan terjadi. Seperti, ‘Saya mungkin hanya duduk di rumah, menonton diri saya sendiri di TV melakukan drag untuk terakhir kalinya dalam karir saya.'”

Di bawah, Kylie Sonique Love mengobrol dengan Papan iklan tentang kemenangan bersejarahnya, harapannya untuk masa depan pertunjukan drag, Dolly Parton, momen sinkronisasi bibir yang sekarang menjadi ikon dari final dan banyak lagi.

Anda baru saja menang Semua Bintang 6! Bagaimana perasaan Anda setelah melihat diri Anda menang di TV nasional?

Rasanya sangat enak! Sejujurnya, saya mencoba melepaskan diri dari memikirkan menang atau kalah sejak saya kembali dari syuting, karena rasanya itu terlepas dari semua yang ingin saya lakukan. Saya bangga dengan semua yang saya lakukan di acara itu, dan pada akhirnya, bukan pilihan saya yang membawa pulang mahkota dan uang dan semua itu. Jadi, saya seperti, “Baiklah gadis, menang atau kalah kita akan sama, jadi kita tidak terjebak dalam perasaan kita. Jadi, sejujurnya, saya merasakan hal yang sama — saya tidak merasa berbeda daripada yang saya rasakan sejak pertunjukan dimulai, karena saya baru saja bekerja sangat keras, dan saya tidak ingin terjebak dalam permainan. Karena itu, saya sangat bersyukur untuk semua ini. Ditambah lagi, itu seperti . .. “Baiklah gadis, kami mendapat uang ekstra yang tidak saya andalkan!” Jadi sekarang saya bekerja keras untuk mendapatkan Gizmo [Love’s dog] rumah ini aku janjikan padanya.

Tidak sabar untuk melihat Gizmo di rumah barunya, jujur.

Ya, pak, kita perlu memberinya pekarangan! [Laughs.]

Kemenangan Anda juga bersejarah — Anda sekarang resmi menjadi ratu transgender pertama yang memenangkan musim pertunjukan di AS! Bagaimana rasanya, membuat sejarah di acara itu sebagai diri sejati Anda?

Wah, senang banget sekarang tahu ada transgender di televisi kemenangan. Kami belum pernah melakukannya sebelumnya — sering kali, kami melihat orang-orang trans berjuang untuk menjadi bagian dari sesuatu, berjuang hanya untuk menjadi di Olimpiade, berjuang untuk bisa menggunakan kamar mandi yang tepat. Tetapi untuk pergi dan melakukan sesuatu di mana Anda tidak memerlukan izin dari siapa pun, dan Anda hanya perlu menjadi ganas dan membunuhnya, rasanya sangat enak. Sejujurnya, saya tidak benar-benar menganggap diri saya sebagai “orang trans”. aku hanya NS.

Sejujurnya, selama pandemi, saya tidak berpikir saya akan melakukan drag lagi. Ketika saya dipanggil untuk melakukan [All Stars 6], bahkan saat itu aku tidak tahu apa yang akan terjadi. Seperti, “Saya mungkin hanya duduk di rumah, menonton diri saya sendiri di TV melakukan drag untuk terakhir kalinya dalam karir saya.” Siapa yang tahu bahwa kita akhirnya akan keluar sekarang? Jadi saya ingin membuat setiap momen berharga, saya ingin memastikan bahwa saya sangat bangga dengan apa yang saya lakukan. Saya tidak pernah mencoba membandingkan diri saya dengan orang lain di ruangan itu, karena saya tidak ingin membatasi diri. Jika saya memiliki saudara perempuan yang sedih atau kesal, dan saya merasa dapat mengatakan sesuatu untuk membantu mereka merasa lebih baik, saya melakukannya. Kami berbagi kamar bersama, dan energi itu sangat penting. Jadi ketika saya merasa ada energi negatif, saya ingin membalik naskahnya. Seperti, saya telah membiarkan energi itu sampai ke saya di masa lalu saya, dan itu tidak baik.

Ketika Anda mengatakan Anda tidak yakin jika Semua Bintang 6 akan menjadi yang terakhir kalinya Anda melakukan drag — apakah Anda mengatakan Anda hampir berhenti, atau hampir tidak mungkin dilakukan karena COVID? Atau keduanya?

Saya sama sekali tidak ingin berhenti, dan saya tidak akan pernah berhenti melakukan drag. Karena itu, semua ratu kehilangan pekerjaan karena pandemi. Kami tidak bisa pergi ke klub, dan beberapa kali saya melihat ratu berhasil keluar, mereka memakai pelindung wajah, seperti … apa-apaan, Anda tahu? Drag adalah tentang bersenang-senang, berada di sekitar orang, menjadi riang, dan sering menjadi berantakan [laughs]. Ini adalah tempat di mana Anda seharusnya tidak khawatir tentang kekacauan dunia, dan kami tidak bisa melakukannya selama lebih dari setahun. Saya menonton semuanya dan berpikir, “Ini bukan hal yang membuat saya jatuh cinta ketika saya mulai, dan saya tidak tahu apakah ini adalah sesuatu yang saya bersedia untuk beradaptasi secara permanen.” Saya perlu berada di ruangan yang penuh dengan orang dan merasakan energi mereka — saya tidak perlu memiliki pelindung wajah f—ing saya sehingga ketika saya lip sync tidak ada kondensasi, Anda tahu? Tetapi ketika saya mendapat panggilan ajaib itu, sayang, saya berkata, “Baiklah, saatnya untuk mengumpulkannya.” Anda tahu film itu Yang Luar Biasa, dan montase latihan besar di halaman kereta? Itu aku [laughs]. Saya harus menyatukannya, dan kemudian saya menonton di rumah seperti, “Sial, saya kurus—-.” Aku bekerja keras, biar kuberitahu.

Ada momen di akhir yang dibicarakan semua orang — di sinkronisasi bibir “Cinta Bodoh” terakhir Anda, Anda tersandung di atas selembar kain dan kemudian sepenuhnya mengubahnya menjadi gulungan ke depan. Apa yang terlintas di benak Anda saat itu terjadi?

Rasanya gila. Saya mengenakan gaun, saya tidak berpikir saya akan melakukan aksi, saya pikir saya hanya akan berputar-putar! Lalu tiba-tiba, kakiku menangkap ular boa yang sangat licin ini di atas panggung, dan sayang, kakiku penerbangan keluar dari bawah saya. Semuanya menjadi gerakan lambat, seperti momen langsung dari film — semuanya bergerak lambat, tetapi pikiran Anda masih memikirkan [and] bergerak dengan kecepatan normal. Itu seperti, “B—-, lakukan lemparan selam f—ing, dan pose ketika Anda mendarat. Buat itu terlihat bagus!” Dan itulah yang saya lakukan! Bertahun-tahun senam terbayar, sayang! Ada alasan saya mengenakan gaun — karena tidak ada yang melihat saya tampil di acara itu tanpa melakukan semacam aksi. Tapi Saya menyadari itulah yang membuat saya unik di atas panggung. Jadi rasanya seperti alam semesta membuat saya melakukan roll [laughs]. Saya pikir saya telah menghancurkannya, jujur, tetapi saya masih seperti, “Jangan berhenti, berikan semua yang Anda miliki.” Bahkan menontonnya kembali, saya seperti “Ya Tuhan, mereka akan melihat saya tergelincir.” Saya telah memikirkan hal ini sepanjang waktu sejak kami syuting! Seperti, “Saya sepenuhnya f — ed up!” Tapi itu jelas berhasil [laughs]!

Penampilan lain dari Anda yang sepertinya tidak bisa berhenti dibicarakan oleh penggemar adalah peniruan Dolly Parton Anda di Snatch Game. Ketika Anda berada di momen itu, berimprovisasi dengan Ru, bagaimana Anda membuat lagu lengkap dan masih menawarkan olok-olok jenaka dalam karakter yang sempurna seperti itu?

Anda tahu, saya baru saja membuat lagu! Aku tidak tahu harus memberitahumu apa. Saya memang mengatakan bahwa itu akan tersedia di iTunes, jadi saya masih mengerjakannya [laughs]. Tapi ya, maksud saya, semua yang saya katakan, sebagian besar, saya dapatkan di tempat. Sungguh, ada hal-hal yang saya katakan saat dalam permainan yang saya tidak ingat mengatakannya sama sekali. Suka keseluruhan bagian “Jurassic Park”? Jangan ingat mengatakan itu!

Itu liar! Saya harus membayangkan melakukannya dengan baik dalam tantangan itu harus terasa menyenangkan, terutama mengingat Anda pulang setelah Snatch Game di musim 2.

Ya Tuhan, gadis [laughs]. Saya seperti, “Sayang, apa pun yang kamu lakukan, kami akan memastikan bahwa kami mengerjakan pekerjaan rumah kami untuk Snatch Game.” Saya mempelajari Dolly, saya melihat dia melakukan wawancara dan talk show dan melihat bagaimana dia akan menanggapi orang. Apa yang saya pelajari adalah bahwa Dolly Parton banyak mendengarkan, dan dia berbicara langsung dari hati. Jadi itulah tepatnya yang saya lakukan — ada banyak waktu di mana saya ingin melompat dan mengatakan sesuatu, tetapi kemudian itu seperti, “Tidak, jangan dianggap mencuri sorotan. Tunggu saat yang tepat.” Dan itu hanya berubah menjadi percakapan! Saya menyederhanakan apa yang seharusnya menjadi Snatch Game, alih-alih mengubahnya menjadi monster besar dengan tantangan yang harus saya kalahkan. Saya membuatnya menyenangkan untuk diri saya sendiri, tidak terlalu memikirkannya, dan itu berhasil!

Ada banyak penggemar muda di rumah yang bisa menonton Drag Race dan lihatlah orang-orang aneh dan trans yang mewakili mereka di televisi — apa yang akan Anda katakan kepada orang-orang muda yang mengagumi Anda setelah kemenangan bersejarah ini?

Tidak masalah siapa Anda, bagaimana Anda mengidentifikasi, atau dari mana Anda berasal — jika Anda memiliki mimpi, dan Anda memiliki hasrat dan keinginan untuk bertahan, maka segala sesuatu mungkin terjadi bagi Anda. Dan ketahuilah bahwa tidak ada masa kecil yang sempurna, Anda tahu? Saya pikir itu adalah sesuatu yang menguatkan kita dan mempersiapkan kita untuk dunia — tetapi kenyataannya adalah, dunia hanya menakutkan seperti yang kita semua biarkan. Persepsi adalah segalanya, jadi temukan kebaikan dalam setiap situasi. Apa pun yang dimaksudkan untuk Anda akan menjadi untuk Anda, selama Anda bekerja keras dan mengikuti kebenaran Anda.


mantap Data SGP 2020 – 2021. Undian spesial lain-lain muncul diamati dengan berkala melalui informasi yg kita letakkan pada laman itu, lalu juga dapat ditanyakan terhadap layanan LiveChat support kami yang menunggu 24 jam Online guna meladeni seluruh kebutuhan para tamu. Mari langsung daftar, serta ambil prize Buntut dan Kasino Online terhebat yang terdapat di laman kami.