Kane Brown & Carrie Underwood Top 2021 CMT Music Awards


Berikut adalah beberapa rekor yang dibuat oleh pemenang CMT Music Awards tahun ini.

Carrie Underwoodmemenangkan video tahun ini untuk kesembilan kalinya untuk “Haleluya,” di mana dia bekerja sama dengan John Legend. Underwood memiliki lebih banyak kemenangan dalam kategori ini daripada artis lainnya. (Taylor Swift dan Keith Urban berada di posisi kedua dengan masing-masing tiga.) Ini adalah pertama kalinya sebuah video kolaborasi memenangkan video of the year. Legend adalah artis kulit hitam pertama, dan sebenarnya artis non-negara pertama, yang menang dalam kategori ini. (Anehnya, video Underwood/Legend tidak menang untuk video kolaboratif tahun ini. Video itu dinominasikan, tetapi kalah dari video Young/Brown.)

Gabby Barrett memenangkan penghargaan video wanita pertama tahun ini untuk “The Good Ones,” sebuah lagu dari album studio pertamanya, Tambang emas. Barrett memenangkan video terobosan tahun lalu untuk “I Hope.” Dia artis pertama yang naik dari video terobosan tahun ini ke video wanita tahun ini sejak Swift, yang memenangkan penghargaan terobosan pada tahun 2007 untuk “Tim McGraw” dan penghargaan video wanita tahun berikutnya untuk “Our Song.”

Little Big Town memenangkan duo/grup tahun ini untuk “Wine, Beer, Whiskey,” menyusul tiga kemenangan untuk video grup tahun ini (untuk “Girl Crush,” “Better Man” dan “When Someone Stops Loving You”). dua grup telah memenangkan lebih banyak penghargaan dalam kategori ini: Rascal Flatts (tujuh) dan Lady A (lima, saat mereka dikenal sebagai Lady Antebellum).“Wine, Beer, Whiskey” berasal dari album studio kesembilan LBT, Senja.

“Nobody” Dylan Scott mengambil video terobosan tahun ini. Scott adalah artis pria pertama yang menang dalam kategori ini sejak Chris Stapleton mengambilnya lima tahun lalu untuk “Fire Away.” Penghargaan tersebut dalam empat tahun terakhir diberikan kepada artis wanita berturut-turut: Alaina, Carly Pearce, Ashley McBryde dan Barrett. Terobosan ini adalah waktu yang lama bagi Scott, yang merilis satu-satunya album penuhnya hingga saat ini hampir lima tahun yang lalu. Video musik untuk “Nobody” termasuk istri Scott Blair Robinson dan dua anak mereka, Beckett Scott dan Finley Gray.

Seperti disebutkan di atas, Ballerini dan Halsey memenangkan CMT performance of the year untuk “The Other Girl.” Kolaborasi tersebut merupakan single kedua dari album studio ketiga Ballerini, Kelsea, yang mencapai No. 2 di Billboard 200. Kategori ini menghargai penampilan terbaik dalam program CMT. Pemenang sebelumnya berasal dari Persimpangan CMT dan Artis CMT Tahun Ini, di antara acara CMT lainnya.

Linda Martell, penyanyi wanita kulit hitam pertama yang memainkan Grand Ole Opry, adalah pemenang kedua CMT Equal Play Award, setelah Jennifer Nettles tahun lalu. Pada tahun 1969, Martell memiliki dua top 40 hits di Papan iklan‘s Hot Country Singles chart (demikian sebutannya saat itu) – versi cover dari “Color Him Father” The Winstons (yang merupakan top 10 hit di Hot 100 dan Best Selling Rhythm & Blues Singles) dan versi awal dari “Before the Next Teardrop Falls,” yang kemudian menjadi hit No. 1 di tangga lagu Hot 100 dan Hot Country Singles pada tahun 1975 untuk Freddy Fender.

Prize terbaru Keluaran SGP 2020 – 2021. Hadiah spesial lain-lain ada diperhatikan secara berkala melewati poster yg kami sisipkan di web itu, serta juga bisa dichat pada layanan LiveChat support kami yang siaga 24 jam Online buat meladeni semua kepentingan para visitor. Ayo buruan daftar, serta ambil hadiah serta Live Casino On-line terhebat yang tampil di website kita.