Kali Uchis Merayakan Album Pertama No. 1


Upaya kedua Uchi naik ke puncak dalam chart minggu ke-15 dengan 10.000 unit album setara yang diperoleh di AS pada minggu yang berakhir 25 Februari, naik 129%, menurut Data MRC. Lonjakan itu secara bersamaan membawa set ke posisi tertinggi 3 di Album Latin Teratas, puncak baru. Ini sebelumnya menduduki posisi teratas di No. 8 pada grafik tanggal 5 Desember 2020, minggu setelah debutnya di No. 21 (dari dua hari aktivitas pelacakan dalam minggu yang berakhir pada 19 November).

Sebagai Sin Miedo naik ke puncak Album Pop Latin, Uchis menjadi artis solo wanita pertama yang menguasai dengan entri Album Pop Latin pertamanya sejak album Rosalía. El Mal Querer pada November 2018.

Sin Miedo melacak lonjakannya ke perolehan streaming “Telepatía” di berbagai layanan seperti YouTube, Spotify, dan Apple Music, yang dipicu oleh popularitasnya di TikTok. (TikTok sendiri tidak berkontribusi Papan iklanperingkat tangga lagu.) Single ketiga set ini telah menyerbu TikTok karena jutaan orang terus membagikan video mereka menggunakan lagu tersebut. Ini mendorong ke posisi tertinggi 2 di Lagu Latin Panas – peringkat tertinggi Uchi di sana – didorong oleh 10 juta streaming AS yang diperoleh pada pekan yang berakhir 25 Februari, hampir tiga kali lipat kliknya dari minggu sebelumnya (3,4 juta pada akhir pekan. 18 Feb), yang menghasilkan start No. 24 di chart Lagu Streaming secara keseluruhan.

“Sejujurnya, saya telah mengunduh aplikasi tersebut selama pandemi,” renung Uchis. “Saya menemukan jumlah kreativitas yang menarik di sana tetapi bagi saya itu hanya menyenangkan. Saya perhatikan bahwa ‘Dead To Me,’ dari album pertama saya mendapatkan kebangkitan meskipun usianya beberapa tahun, dan saya menghormati kemampuan aplikasi untuk berbagi seperti itu. Saya melihat semua jenis lagu di TikTok dan jarang streaming atau membelinya setelahnya, jadi sangat merendahkan mengetahui orang-orang melihatnya di sekitar dan itu benar-benar bertahan di luar itu. “

Di luar Hot Latin Songs, “Telepatía” debut di No. 54 di semua genre Billboard Hot 100. Ini memberi Uchis entri pertamanya sebagai artis solo utama dan peringkat tertinggi di sana.

“Saya masih kaget, sangat bersyukur dan rendah hati,” tambah Uchis. “Saya merasa ini adalah karma baik yang mengembalikan dirinya sendiri kepada saya dan tabel berubah menjadi yang terbaik, bagian dari mengapa saya men-tweet sebelum saya melepaskan album ini ‘todo lo que me han Quitado, la vida me lo va a duplikar’ (semuanya telah diambil dariku, hidup akan memberi kembali) dan aku benar-benar menonton itu menjadi kenyataan. ”

Sin Miedo secara bersamaan diluncurkan di No. 77 di chart album semua genre Billboard 200. “Sebagai seorang seniman dan pribadi, sangat penting untuk mengetahui siapa Anda tanpa validasi dari luar,” tambah pria Kolombia-Amerika itu. “Saya akan baik-baik saja jika album itu sukses, atau jika semua orang salah dan berpikir itu mengerikan. Saya masih akan merasa bangga. “

Permainan gede Keluaran SGP 2020 – 2021. Info mantap yang lain-lain ada dilihat dengan terpola via status yg kita tempatkan pada situs tersebut, serta juga bisa dichat kepada petugas LiveChat support kami yang stanby 24 jam On-line buat mengservis segala kebutuhan antara pemain. Ayo cepetan sign-up, serta ambil Lotto & Kasino Online terhebat yg nyata di laman kami.