Judas Priest Tunda Tur AS


Judas Priest telah menunda sisa tur AS mereka setelah gitaris utama Richie Faulkner dirawat di rumah sakit karena “kondisi jantung medisnya yang parah”.

“Dengan sangat menyesal kami harus menunda sisa tur kami di AS. Richie Faulkner memiliki masalah kesehatan jantung utama yang membuatnya harus dirawat di rumah sakit,” bunyi pernyataan dari band yang dikirim ke Papan iklan. “Sementara itu, kami semua mengirimkan cinta kepada Falcon kami untuk mendoakannya agar cepat pulih … Segera setelah kami mendapat pembaruan dari dokter tentang kapan kami dapat menjadwal ulang tanggal, kami tentu saja akan mengumumkannya – Tiket akan sah.”

Menurut situs resmi mereka, pertunjukan band heavy metal Inggris berikutnya dijadwalkan Rabu di Mission Ballroom Denver. Tur Amerika Utara 50 Heavy Metal Years mereka akan berakhir pada November dengan tiga pertunjukan di Kanada, sebelum leg Eropa akan dilanjutkan pada 26 Januari 2022, di Mercedes Benz Arena Berlin. Masih belum jelas apakah kencan mereka di Eropa dipengaruhi oleh rawat inap Faulker.

Info mingguan Result SGP 2020 – 2021. Hadiah spesial lain-lain tampil dipandang dengan berkala lewat poster yang kita umumkan di website itu, lalu juga siap dichat kepada operator LiveChat support kita yg tersedia 24 jam On-line buat melayani semua maksud antara bettor. Mari segera gabung, dan menangkan promo Toto dan Live Casino On the internet terbesar yg tampil di lokasi kami.