J Balvin ‘Tu Veneno’ Hit No. 1 di Latin Airplay Chart


Lonjakan 40-1 menandai pendakian tercepat dalam lebih dari tiga tahun karena “Como Antes” Yandel, yang menampilkan Wisin, adalah pemimpin terakhir yang mencapai No. 1 pada minggu charting kedua pada Oktober 2017.

Dengan Nomor 1 yang baru, J Balvin memperpanjang rekor kemenangannya menjadi 28 pemimpin mempertahankan rekornya sebagai reggaetón bertindak dengan nomor 1 terbanyak. Di antara semua aksi, Enrique Iglesias terus memimpin dengan 31 No. 1 di dewan kariernya.

Saat “Veneno” tiba di KTT Airplay Latin, ia mengusir “Baila Conmigo” Selena Gomez, dengan Rauw Alejandro, dari penthouse dengan penurunan 1-5.

“Veneno” secara bersamaan berada di No. 1 di Latin Rhythm Airplay, membuat Balvin menempati posisi ke-28 No. 1. Lagu ini menjadi No. 1 pertama Balvin tanpa aksi pendamping sejak “Rojo” berkuasa selama satu minggu pada Juli 2020. Di sela-sela dia ditempatkan empat pemimpin lainnya melalui kolaborasi. Dengan 28 No 1, Balvin memperpanjang kemenangan kedua terbanyak di belakang hanya Daddy Yankee yang tetap di puncak dengan 30 pemimpin.

Di tempat lain di tangga lagu Latin, “Veneno” dimulai di No. 6 di Lagu Latin Panas, yang memadukan pemutaran udara, streaming, dan penjualan digital. Lagu tersebut mencatat 3 juta streaming AS dalam minggu yang berakhir 25 Maret dan menghasilkan 20 debut teratas di Lagu Streaming Latin. Ini juga melihat awal No. 5 di Lagu Digital Latin dengan lebih dari 500 unduhan terjual dalam periode yang sama.

Prize terkini Result SGP 2020 – 2021. Info mingguan lain-lain dapat dilihat secara terprogram melewati berita yang kami tempatkan di laman ini, serta juga dapat ditanyakan terhadap layanan LiveChat support kita yg ada 24 jam Online untuk mengservis seluruh maksud para pemain. Ayo buruan gabung, serta ambil hadiah Undian & Kasino On-line terbaik yg tersedia di tempat kami.