Hot 100 Kolaborasi Ariana Grande Dengan Wanita


Bahkan di luar Hot 100, Grande bekerja sama dengan Missy Elliott untuk Pemanis potongan dalam “Borderline,” Macy Grey untuk “Leave Me Lonely” dari Wanita Berbahaya, dan Lizzo untuk remix “Good as Hell” (Lizzo mendapatkan kredit penuh untuk yang itu, jadi tidak ada dalam riwayat tangga lagu Ari). Ditambah lagi ada penyerang wanita 2019 Malaikat Charlie soundtrack yang diproduseri oleh eksekutif Grande, yang, selain satu-satunya hit Hot 100, termasuk “Bad to You” dengan Normani dan Nicki Minaj, “Got Her Own” dengan Victoria Monet, dan “Nobody” dengan ikon Chaka Khan.

Di bawah, menjelang perilisan timnya dengan Lovato, temukan semua kolaborasi Ariana Grande di tangga lagu Hot 100 dengan wanita – termasuk yang baru saja membawa pulang Grammy akhir pekan lalu untuk penampilan duo / grup pop terbaik.

2014: “Problem” (feat. Iggy Azalea)

Grande meminta MC Australia untuk single utama dari album keduanya, Segalanya bagiku, yang memuncak di No. 2 di Hot 100 pada bulan Juni 2014.

2014: “Bang Bang” (Jessie J, Ariana Grande & Nicki Minaj)

Trio power memuncak di No. 3 di Hot 100 pada bulan Oktober 2014 dengan single utama dari album ketiga Jessie J ini, Pembicara yang manis.

2015: “Get On Your Knees” (Nicki Minaj feat. Ariana Grande)

Yang eksplisit Pinkprint lagu – yang menyertakan kredit penulisan bersama dari Katy Perry – tidak dirilis sebagai single, tetapi masih mencapai tangga lagu di No. 88 pada Januari 2015.

2016: “Side to Side” (feat. Nicki Minaj)

Para sahabat bekerja sama lagi untuk lima pukulan teratas lainnya, dengan nakal Wanita Berbahaya duet memuncak di No. 4 pada Desember 2016.

2018: “Bed” (Nicki Minaj feat. Ariana Grande)

Nicki lagi! Trek beruap ini berasal dari Minaj’s Ratu album dan memuncak di No. 42 pada Agustus 2018.

2018: “The Light Is Coming” (feat. Nicki Minaj)

Oke, ini entri Nicki terakhir … untuk saat ini. Diproduksi oleh Pharrell Pemanis lagu – lengkap dengan sampel terkemuka – memuncak di No. 89 pada Agustus 2018.

2019: “Monopoli” (Ariana Grande & Victoria Monet)

Bouncy bop, dirilis sebagai suguhan satu kali setelah kesuksesan hit No. 1 Grande “7 Rings,” mencapai di No. 69 pada April 2019. Video lo-fi ini adalah gambaran sempurna tentang kehidupan tur bersama teman-teman ini dan kolaborator.

2019: “Don’t Call Me Angel (Charlie’s Angels)” (Ariana Grande, Miley Cyrus & Lana Del Rey)

Ketika seorang putri pop, rocker serak, dan teka-teki mimpi-pop bergabung, itu pasti hit: Ini potongan utama dari produksi Grande Charlie’s Angeles soundtrack memuncak di No. 13 pada September 2019.

2020: “Rain On Me” (Lady Gaga & Ariana Grande)

Gaga dan Grande bekerja sama untuk pertama kalinya dalam hal ini Chromatica electropop dream, yang terus mencapai No. 1 pada Juni 2020. Oh! Dan itu baru saja mengambil Grammy di pertunjukan hari Minggu untuk penampilan duo / grup pop terbaik.

2020: “Motive” (feat. Doja Cat)

Kolaborasi dance-pop ini sejauh ini mencapai puncaknya di No. 32, setelah rilis album keenam Grande pada November 2020, Posisi. Tapi itu bukan terakhir kalinya Ari dan Doja bergabung …

2020: “Oh Santa!” (Mariah Carey feat. Ariana Grande & Jennifer Hudson)

Mariah Carey, Ratu Natal yang tak terbantahkan, mengundang beberapa teman yang meriah untuk naik kereta luncur dengan versi baru ini pada liburan aslinya, “Oh Santa!,” Yang memuncak di No. 76 pada Desember 2020 setelah rilis Apple TV + Natal spesial dari Carey .

2021: remix “34 + 35” (feat. Megan Thee Stallion & Doja Cat)

Ariana meminta Doja lagi Posisi lihat, kali ini bekerja sama dengan Megan Thee Stallion untuk remix dari single kedua proyek, “34 + 35,” yang mencapai No 2 pada bulan Januari.

Hadiah menarik Keluaran SGP 2020 – 2021. Hadiah mantap yang lain-lain dapat diperhatikan secara terprogram lewat iklan yg kita sampaikan di situs itu, lalu juga dapat dichat pada operator LiveChat pendukung kita yg tersedia 24 jam On-line dapat mengservis seluruh kebutuhan para pemain. Ayo buruan join, & dapatkan bonus Lotere serta Live Casino Online terbesar yg tampil di laman kita.