Host Radio Jerman Membandingkan BTS dengan COVID-19, Pernyataan Masalah Stasiun


Matuschik kemudian menyarankan BTS “akan berlibur di Korea Utara selama 20 tahun ke depan” untuk sampul “Fix You” mereka.

Dalam tanggapan yang diperoleh AP, stasiun radio mengatakan Matuschik “menyampaikan pendapatnya dengan cara yang ironis, dilebih-lebihkan dan dengan kegembiraan yang berlebihan, kata-katanya terlalu berlebihan dan menyakiti perasaan penggemar BTS. Tapi dia – dan dia telah meyakinkan kami tentang ini – sama sekali tidak maksudnya begini. Dia hanya ingin mengungkapkan ketidaksenangannya atas versi sampul yang disebutkan di atas. “

“Itu tidak mengubah fakta bahwa banyak dari Anda menganggap pernyataannya menyakitkan atau rasis,” kata Bayern 3. “Kami meminta maaf untuk ini dengan segala cara yang memungkinkan. Kami akan menangani masalah ini dengan Matthias dan tim secara rinci lagi di beberapa hari kedepan.”

Selain membuat marah ARMY BTS, komentar Matuschik itu dikecam oleh beberapa rekan industri musik di media sosial.

“Saya ngeri membaca komentar yang dibuat oleh Matthias Matuschik,” tulis Halsey dalam catatan di Instagram Stories-nya Jumat malam (26 Februari). “Rasisme dan xenofobia tidak bisa disamarkan sebagai ‘humor yang disiarkan’. Pernyataan yang tidak bertanggung jawab dan menjijikkan di saat ujaran kebencian dan perilaku kekerasan terhadap komunitas Asia meroket. Ini tidak bisa diterima. Saya berharap permintaan maaf yang lebih baik kepada BTS, dan komunitas Asia di seluruh dunia, sedang dalam proses. “

“Benar-benar tidak dapat diterima cara pembawa acara radio Matthias Matuschik berbicara tentang kebencian dan rasisme secara umum apalagi kepada saudara-saudara saya,” Steve Aoki tweeted Sabtu (27 Februari). “Saya mendukung @bts_BigHit untuk mengutuk kebencian dalam bentuk apa pun dan menghentikan prasangka semacam ini di mana pun kita bisa. Kita harus berdiri bersama. Sebarkan cinta bukan kebencian.”

“Ewwww Aku baru saja mendengar klip presenter radio itu,” kata Zara Larsson di Twitter. “Pertama-tama, Anda mengacau begitu Anda menyebut BTS. Tentara tidak bermain seperti itu. Dan saya harap Anda tidak akan pernah tidur nyenyak lagi, mengetahui Anda merusak karier Anda karena menjadi rasis. Saya berdiri bersama teman-teman saya. . “

Dia ditambahkan, “Dan ini adalah masalah yang lebih besar daripada satu pembawa acara radio rasis yang berbicara tentang BTS. Ini tentang rasisme terhadap orang Asia dan xenofobia. Kita semua harus angkat bicara, yang minimal, untuk menunjukkan kepada orang-orang seperti dia bahwa kata-katanya memiliki konsekuensi.

“berdiri di dekat saudara-saudara saya @bts_bighit dan semua orang terus menerus dipengaruhi oleh komentar rasis yang menyakitkan seperti yang kami dengar di Bayern 3. tidak ada yang harus menanggung ini dan bersama-sama kita harus berdiri dan menghentikannya,” tulis Lauv di Twitter.

BTS baru-baru ini meluncurkan cover mereka dari “Fix You” dalam sebuah pertunjukan MTV Dicabut, yang oleh Coldplay disebut “cantik”.


Hadiah besar Keluaran SGP 2020 – 2021. Bonus menarik yang lain dapat diamati secara terencana lewat pengumuman yang kita umumkan dalam web ini, serta juga siap dichat kepada operator LiveChat pendukung kita yang ada 24 jam Online dapat melayani seluruh keperluan antara pemain. Yuk segera join, serta kenakan Lotto & Kasino On-line tergede yang tampil di website kita.