Gugatan Bassnektar Dugaan Pelecehan & Perdagangan Seksual


Baik Red Light Management maupun C3 Presents – perusahaan manajemen dan produksi di balik acara termasuk Austin City Limits dan Lollapalooza – menanggapi Papan iklanpermintaan komentar. Gugatan itu juga menuduh bahwa Ashton menggunakan organisasi amal Dana Pemberian Interaktif “untuk menargetkan, merekrut dan pada akhirnya menjadikan korban gadis-gadis muda, seperti Penggugat, untuk eksploitasi seksual.”

Pengaduan tersebut menuduh bahwa Ashton bertemu dengan kedua terdakwa melalui Twitter ketika mereka masih menjadi siswa sekolah menengah di bawah umur. “Setelah pertunjukan, Bassnectar akan mengundang gadis-gadis di bawah umur ini ke kamar hotelnya dan meminta gadis-gadis itu mandi agar mereka ‘bersih’,” kata pengaduan itu. “Dia kemudian akan berhubungan seks dengan mereka, mengharuskan hubungan seks tanpa kondom, tanpa kondom, dan akan memberikan sejumlah besar uang tunai dan barang berharga lainnya sebagai gantinya.”

Keluhan berlanjut bahwa Ashton meminta para terdakwa untuk merahasiakan hubungan ini, bahwa dia meminta mereka mengiriminya foto-foto seksual eksplisit dan bahwa dia mengendalikan hidup mereka termasuk siapa yang boleh mereka lihat dan apa yang bisa mereka kenakan, di antara tuduhan lainnya.

“Klaim keterlaluan ini – yang jelas dirancang untuk media, bukan untuk pengadilan – benar-benar tidak berdasar, dan kami sangat menantikan untuk membuktikannya,” pengacara Ashton, Mitchell Schuster, kata dalam pernyataan yang diberikan kepada Papan iklan.

Gugatan ini muncul sembilan bulan setelah Ashton mengumumkan dia “mundur” dari karirnya setelah gelombang tuduhan pelecehan seksual muncul, banyak di antaranya melalui halaman Instagram yang dijalankan secara anonim @evidenceagainstbassnectar. “

“Saya mundur dari posisi kekuasaan dan hak istimewa saya di komunitas ini karena saya ingin mengambil tanggung jawab dan akuntabilitas,” kata Ashton dalam pernyataannya pada Juli 2020. “Saya merasa sangat kasihan kepada siapa pun yang mungkin telah saya sakiti. Saya benar-benar berharap Anda memberi saya kesempatan untuk bekerja sama menuju pendengaran.” Dia kemudian mengatakan bahwa “rumor” itu “tidak benar,” menambahkan bahwa “Saya menyadari beberapa tindakan saya di masa lalu telah menyebabkan rasa sakit, dan saya sangat menyesal.”

Pengaduan berlanjut bahwa ketika tuduhan ini terungkap pada musim panas 2020, Ashton menghubungi kedua terdakwa untuk memberi tahu mereka bahwa dia akan “selalu mencintai” mereka dan menawarkan uang kepada mereka dalam upaya untuk mencegah mereka berbicara. Bowling menuduh bahwa kepala Interactive Giving Fund juga menghubunginya dan menekannya agar tidak mengungkapkan informasi apa pun kepada publik.

Brian Kent, salah satu pengacara yang terlibat dalam gugatan itu, memberi tahu Papan iklan bahwa Ramsbottom dan Bowling memilih untuk mencantumkan nama mereka secara publik sebagai pengganti menggunakan alias.

“Dengan memiliki kekuatan dan keberanian untuk membuat nama mereka diketahui publik,” kata Kent, “mereka berharap orang lain yang memiliki pengalaman serupa akan memiliki kekuatan dan keberanian untuk mengikuti mereka. Kedua, mereka ingin meminta pertanggungjawaban orang, dan mereka merasa bahwa memiliki identitas mereka di luar sana akan membantu melakukannya. “


Cashback besar Keluaran SGP 2020 – 2021. Prize paus yang lain hadir dipandang dengan terencana melewati informasi yg kami lampirkan di website tersebut, lalu juga siap ditanyakan pada layanan LiveChat support kami yg menunggu 24 jam On the internet buat meladeni seluruh kepentingan para visitor. Mari buruan gabung, serta dapatkan prize Lotto & Live Casino On-line terhebat yg wujud di situs kami.