Fans Taylor Swift Ditargetkan di Perlombaan Gubernur Virginia


“Tahukah Anda bahwa calon Gubernur dari Partai Republik, Glenn Youngkin, membantu membeli master Taylor Swift dari bawahnya ketika dia menjadi co-CEO Carlyle Group?” salah satu negara iklan yang ditargetkan.

Youngkin adalah co-CEO perusahaan ekuitas swasta The Carlyle Group ketika mendanai akuisisi Scooter Braun senilai $300 juta atas The Big Machine Label Group, termasuk rekaman master Swift, melalui mantan perusahaan medianya Ithaca Holdings. Akuisisi Juni 2019 membuat marah Swift, yang membahas kesepakatan itu di acara Billboard Women in Music 2019 pada 12 Desember tahun itu. “Ini terjadi begitu saja pada saya tanpa persetujuan, konsultasi, atau persetujuan saya,” kata Swift dalam pidatonya, yang menyebut Braun, Carlyle, dan investor lain yang terlibat dalam kesepakatan itu. “Setelah saya ditolak kesempatan untuk membeli musik saya secara langsung, seluruh katalog saya dijual ke Ithaca Holdings milik Scooter Braun dalam kesepakatan yang menurut saya didanai oleh keluarga Soros, 23 Capital dan Carlyle Group itu.”

Meskipun 24 November 2019 Waktu New York cerita melaporkan bahwa Carlyle telah campur tangan untuk mendesak Braun untuk menjangkau Swift dan “membawa pertarungan sengit lebih dekat ke resolusi,” Swift, dalam sambutannya di acara Women in Music, menambahkan bahwa, “sampai hari ini, tidak satu pun dari investor ini telah repot-repot menghubungi saya atau tim saya secara langsung — untuk melakukan uji tuntas atas investasi mereka. Tentang investasi mereka pada saya. Untuk menanyakan bagaimana perasaan saya tentang pemilik baru karya seni saya, musik yang saya tulis, video yang saya buat, foto dari saya, tulisan tangan saya, desain album saya.”

Pada November 2020, Ithaca menjual katalog Swifts ke Shamrock Capital seharga $300 juta.

Youngkin diangkat menjadi co-CEO The Carlyle Group bersama Hewsong Lee pada awal 2018 dan setelah perebutan kekuasaan dua setengah tahun yang Bloomberg Quint digambarkan sebagai “semakin sengit,” mengumumkan pengunduran dirinya dari perusahaan pada September 2020. Dia mengumumkan dia mencalonkan diri sebagai gubernur pada Januari 2021.

“Apa pun industrinya, Youngkin telah menunjukkan bahwa dia akan merampok siapa pun demi keuntungan,” kata Juru Bicara Partai Demokrat Virginia Manuel Bonder dalam pernyataannya. “Apa yang terjadi di sini adalah kelanjutan dari rekam jejak buruk Glenn Youngkin tentang pengiriman pekerjaan ke luar negeri, menaikkan sewa pada manula, dan merugikan keluarga pekerja di seluruh negara kita. Ketika berbicara tentang musik Taylor Swift: apa yang diketahui Glenn dan kapan dia mengetahuinya? Orang-orang Virginia layak mendapat jawaban.”

Juru bicara Youngkin Christian Martinez menjawab: “Terry McAuliffe telah mencapai tahap putus asa dalam kampanyenya di mana dia meluncurkan serangan paling tidak berdasar untuk melihat apa yang bertahan. Ini adalah kejatuhan menyedihkan yang hanya bisa dicapai dengan peretasan politik selama 43 tahun.”

McAuliffe, yang menjadi gubernur negara bagian dari 2014 hingga 2018 dan salah satu ketua kampanye pemilihan kembali Bill Clinton tahun 1996, telah berulang kali menggunakan masa jabatan Youngkin di Carlyle – yang mengelola aset $260 miliar, menurut laporan kuartal pertama 2021 – sebagai tanda bahwa lawannya bukanlah orang yang akan mencari kepentingan terbaik kelas pekerja Virginia. Mengacu pada penjualan master Swift, kubunya juga menunjuk ke video YouTube tentang pertemuan politik di mana Youngkin berkata, “Saya akan memiliki semua yang terjadi di Carlyle [when he was there]” dan “tidak akan pernah meninggalkan apa pun yang saya lakukan dalam karir bisnis saya.”

Seperti kebanyakan hal yang berkaitan dengan politik, ceritanya tidak begitu kering. Di Juli, aksio melaporkan bahwa McAuliffe secara pribadi telah berinvestasi dalam kendaraan investasi bersama yang terkait dengan dana pembelian ketiga dan keempat Grup Carlyle, ditambah dana energi. Istrinya juga berinvestasi bersama Carlyle Partners IV. Saat itu juru bicara kampanye mengatakan aksio bahwa McAuliffe saat ini memiliki eksposur dana Carlyle kurang dari $5.000, yang di bawah jumlah yang harus diungkapkan kandidat kepada publik.

Carlyle pertama kali berinvestasi di Ithaca pada tahun 2017, sebuah kesepakatan yang diawasi oleh kepala tim media, ritel, dan konsumen perusahaan, Jay Sammons. Setelah membantu mendanai akuisisi Braun atas Big Machine, Carlyle menjual sahamnya di perusahaan Braun ketika HYBE, perusahaan Korea di belakang BTS, mengakuisisi Ithaca seharga $1,05 miliar dalam bentuk saham dan tunai.

Juru bicara Swift tidak menanggapi permintaan untuk berkomentar.

Hadiah hari ini Keluaran SGP 2020 – 2021. Hadiah harian lain-lain tampil dipandang secara terencana melewati berita yg kami sampaikan dalam website ini, dan juga bisa dichat kepada operator LiveChat pendukung kami yg menunggu 24 jam On the internet buat meladeni semua kebutuhan para pemain. Yuk cepetan gabung, & menangkan promo Lotre dan Kasino On the internet terbaik yang hadir di laman kita.