Ed Sheeran Bicara Diagnosis COVID-19, Mengatakan Putrinya Dites Positif


Sheeran telah membagikan diagnosisnya hanya beberapa hari sebelum perilisan album terbarunya, =, dan awal minggu ini mengklarifikasi bahwa dia keluar dari karantina dan “bersemangat untuk mulai bekerja lagi, dan SNL masih aktif.”

“Ini hal yang cukup aneh mendapatkan itu dan kemudian harus mengumumkannya kepada dunia, dan kemudian tiba-tiba seperti, saya sekarang keluar dari itu, dan saya masih diperlakukan seperti itu. [like he has COVID]. Ini agak tidak nyaman,” Sheeran mengakui kepada Stern.

Pertunjukan Howard Stern pembawa acara radio bertanya kepada Sheeran, “Apakah Anda memiliki gejala yang berat sama sekali? Saya berasumsi Anda telah divaksinasi,” dan penyanyi itu menjawab, “Saya, ya, tapi saya sangat sakit dan lelah sebelumnya.”

“Begitu saya masuk angin, saya mulai melakukan tes setiap hari. Saya hanya ingin memastikan saya tidak mengidapnya,” kata Sheeran.

Sheeran berbicara tentang jadwal sibuk yang dia miliki, bangun lebih awal untuk melakukan promosi untuk album barunya, dan berkata, “Saya benar-benar, sangat, sangat kumuh dan kemudian hanya suatu hari saya menangkapnya. [COVID-19].”

“Istri saya pergi, jadi, saya ada di sana bersama putri saya. Pada dasarnya, itu adalah saya dan putri saya selama seminggu. Dia juga menderita, jadi agak berat. Tiga hari gejala yang sangat, sangat buruk, saya pikirkan,” kenang Sheeran.

Tonton klip wawancaranya dengan Stern di bawah ini.

Cashback menarik Result SGP 2020 – 2021. Prediksi hari ini yang lain-lain tampak dilihat dengan terstruktur melalui informasi yang kita umumkan pada laman itu, lalu juga bisa ditanyakan kepada teknisi LiveChat support kami yg menjaga 24 jam Online guna melayani seluruh kebutuhan para tamu. Yuk cepetan sign-up, serta dapatkan cashback Toto dan Live Casino On the internet terbesar yg ada di tempat kami.