Co-CEO Baru Island Eshak & Majid Mulai Tahun Depan


Eshak dan Majid, yang telah menjalankan departemen A&R Columbia sebagai sebuah tim sejak 2018, bekerja sama dengan Hozier, Leon Bridges, Lil Tjay, Powfu dan Kina. Dalam beberapa minggu terakhir, label tersebut telah berubah pikiran dengan membujuk Miley Cyrus menjauh dari RCA dan menandatangani Grimes, meskipun upaya tersebut dipimpin oleh ketua dan CEO Columbia, Ron Perry

Sejak 2018, ketika Perry mengambil alih Columbia, pangsa pasar label tersebut terus berkembang. Setelah turun menjadi 3,31% pangsa pasar pada rilis saat ini tahun itu tidak termasuk distributor RED (turun dari 4,89% tahun sebelumnya), itu tumbuh menjadi 4,76% pada 2019 dan 5,68% pada 2020 – tertinggi empat tahun. Sejauh ini di tahun 2021, pangsa pasar label tersebut turun menjadi 4,86%. (Rilis saat ini didefinisikan sebagai dirilis dalam 18 bulan terakhir atau jika musik masih terkini di radio atau di bagian atas tangga lagu Billboard 200.)

Eshak dan Majid akan memiliki pekerjaan yang sesuai untuk mereka yang menjalankan Island. Label yang jauh lebih kecil, yang aksi utamanya termasuk Demi Lovato, Nick Jonas dan Shawn Mendes. Lima tahun terakhir, pangsa pasar label telah berada di bawah 2%, menurun sejak 2018. Pulau saat ini memegang pangsa pasar 1,72% sejauh ini pada tahun 2021.

Meskipun sukses besar pada tahun 2020 – termasuk “Watermelon Sugar” dari Harry Styles, “Dynamite” BTS (bagian dari kerja sama dengan Big Hit Entertainment) dan “Savage Love (Laxed – Siren Beat)” oleh Jawsh 685 dan Jason Derulo – Departemen A&R Columbia baru-baru ini melihat beberapa perubahan. Bintang A&R Shawn Holiday – yang berperan ganda sebagai co-head, musik urban di Columbia dan kepala musik urban di penerbit musik Sony / ATV – bermitra dengan Full Stop Management’s Irving dan Jeffrey Azoff untuk meluncurkan label rekaman dan perusahaan penerbitan musik baru. Seorang perwakilan dari Columbia Records mengatakan, bagaimanapun, bahwa Holiday “masih menjadi bagian dari staf A&R dan akan terus bekerja dengan Polo G. dan Chloe X Halle, di antara artis-artis lainnya. Dia menolak berkomentar lebih lanjut untuk cerita ini.

Pengumuman minggu lalu bahwa Def Jam Recordings telah bermitra dengan produser dan aktor TV pemenang Emmy Lena Waithe (The Chi) untuk meluncurkan Hillman Grad Records, termasuk berita itu Tebs Maqubela telah bergabung dengan label dari Columbia. Maqubela sebelumnya bekerja di A&R untuk Lost Rings, jejak permainan dan musik yang didirikan Columbia pada musim panas 2019.

Sumber juga mengatakan bahwa direktur A&R Columbia Wes Donehower telah keluar dari label Republic Records.

Prize mingguan Pengeluaran SGP 2020 – 2021. Hadiah terbaik yang lain-lain dapat diamati dengan terjadwal via informasi yang kita lampirkan di situs ini, lalu juga siap dichat terhadap teknisi LiveChat pendukung kita yg stanby 24 jam On the internet dapat meladeni semua kepentingan para visitor. Ayo buruan gabung, dan dapatkan hadiah Lotto & Kasino Online terhebat yg tampil di situs kita.