Britney Spears Dikutip dalam Panggilan untuk Audiensi tentang Conservatorships


Spears telah berada di konservatori yang sebagian besar diawasi oleh ayahnya sejak 2008 ketika penyanyi itu baru berusia 28 tahun. Sekarang, di usia 39 tahun, banyak penggemar Spears, mantan pengacara dan teman-temannya telah mengajukan pertanyaan apakah masih ada alasan untuk konservatori yang ketat atas penyanyi itu. kehidupan pribadi dan keuangan. Spears sendiri telah meminta untuk membuka proses hukum, di mana banyak sidang telah ditutup, dengan mengatakan di surat-surat pengadilan bahwa adalah kebijakan publik yang baik untuk menunjuk konservator baru dari tanah miliknya dibuat dalam masalah yang seterbuka dan setransparan mungkin.

“Britney sendiri sangat menentang upaya ayahnya untuk menyembunyikan perjuangan hukumnya di lemari sebagai rahasia keluarga,” tulis pengacara yang ditunjuk pengadilan oleh Spears, Samuel Ingham III dalam surat-surat pengadilan pada bulan September.

Gaetz dan Jordan setuju, menyerukan sidang federal untuk memeriksa tidak hanya konservatori Spears, tetapi sistem secara umum, menurut siaran pers dari Gaetz.

“Jika proses konservatori dapat merenggut agensi dari seorang wanita yang berada di puncak kehidupannya dan salah satu bintang pop paling kuat di dunia, bayangkan apa yang dapat dilakukannya untuk orang-orang yang kurang kuat dan memiliki suara yang kurang, Rep. Gaetz mengatakan dalam sebuah pernyataan. “Saya telah mendengar cerita tentang orang-orang di Florida, dan saya prihatin tentang akses ke proses yang sesuai untuk lingkungan.”

Dalam surat kepada Nadler, Gaetz dan Jordan mendesak ketua untuk membahas masalah konservatori, mengatakan bahwa telah ada “perhatian publik yang berkembang tentang penggunaan konservatori untuk secara efektif merampas kebebasan pribadi individu.” Tombak, kata mereka, adalah “contoh yang paling mencolok,” tapi dia tidak sendiri.

“Ada banyak orang Amerika lainnya yang secara tidak adil dilucuti dari kebebasan mereka oleh orang lain dengan sedikit bantuan,” kata surat kepada Nadler. “Mengingat kebebasan konstitusional yang dipertaruhkan dan ketidakjelasan pengaturan ini, Komite kami wajib mengadakan dengar pendapat untuk memeriksa apakah orang Amerika terjebak secara tidak adil dalam konservatori.”

Bonus seputar Data SGP 2020 – 2021. Game khusus yang lain hadir diamati dengan terstruktur melewati notifikasi yg kita letakkan dalam situs tersebut, dan juga siap dichat kepada teknisi LiveChat pendukung kita yang tersedia 24 jam Online buat mengservis seluruh keperluan para visitor. Ayo segera daftar, serta ambil jackpot serta Kasino On the internet terbesar yang hadir di laman kami.