Audiensi Konservatori Britney Spears: Reaksi Artis


Britney Spears secara terbuka berbicara di pengadilan Rabu (23 Juni) dengan akun yang sangat mengerikan tentang konservatori kontroversialnya, dan rekan-rekan Hollywood-nya keluar untuk menyuarakan dukungan berkelanjutan mereka untuk gerakan #FreeBritney.

Selama persidangan di Los Angeles, superstar berusia 39 tahun itu mengungkapkan beberapa harapan ekstrem yang diberikan padanya sejak konservatori dimulai pada 2008, ketika ayahnya, Jamie Spears, diberi kendali penuh atas urusan keuangan dan pribadi putrinya. Selama pernyataan publiknya, penyanyi itu menyamakan konservatori dengan perdagangan seks dengan seberapa banyak dia dipaksa untuk bekerja, seberapa dekat dia dipantau, dan bagaimana dia tidak diizinkan untuk menikah atau memiliki bayi karena alat kontrasepsi yang dia tidak diizinkan. untuk menghapus.

“Saya di sini bukan untuk menjadi budak siapa pun,” katanya.

Promo mantap Pengeluaran SGP 2020 – 2021. Diskon paus lainnya dapat dilihat dengan terpola melewati pemberitahuan yang kita umumkan dalam situs itu, lalu juga siap ditanyakan kepada teknisi LiveChat support kami yg siaga 24 jam On-line dapat mengservis seluruh kepentingan para pemain. Ayo langsung daftar, dan kenakan bonus Undian & Live Casino On the internet tergede yg tampil di laman kita.