Adele Punya Tiga Pilihan ‘Sangat Berbeda’ untuk Single Pertama Dari ’30’


Tanpa memberikan terlalu banyak, dia memberikan beberapa detail tentang lagu-lagu yang hampir terpilih sebagai single utama dari 30.

“Jelas ‘Easy on Me,’ dan kemudian ada satu lagi yang seperti, saya sangat menyukai Goldfrapp lagi,” katanya.

“Ada satu lagi yang sangat mirip ’70-an, seperti piano, penyanyi-penulis lagu-y,” tambah Adele. “Ketika saya mengatakan piano, maksud saya ada seluruh band di dalamnya, tetapi hanya sangat Carpenters, seperti sangat Elton, apa pun.”

Pada akhirnya Adele memilih “Easy on Me” karena “chorusnya yang membubung” — dan karena lagu itu “hanya terasa seperti lagu saya”, yang terasa penting baginya setelah tidak merilis album baru sejak 2015.

“Easy on Me” Adele tiba pada 14 Oktober sebagai rasa pertama 30, dan itu menuju debut grafik yang patut dicatat. Dari tiga album yang dia rilis sebelumnya, dia memiliki dua No 1 di chart album Billboard 200 (dengan rekor minggu pertama untuk tahun 2015 25, yang terjual 3,38 juta kopi hanya dalam minggu debutnya di AS) dan empat No. 1 di tangga lagu Billboard Hot 100.

Dengarkan wawancara lengkap Radio BBC dengan Adele di sini.

Bonus terbaik Data SGP 2020 – 2021. Promo terbaik lain-lain hadir diperhatikan secara terprogram via banner yang kami sampaikan pada situs tersebut, serta juga bisa dichat kepada layanan LiveChat support kami yg siaga 24 jam On-line untuk mengservis semua maksud para bettor. Mari cepetan sign-up, dan menangkan promo Undian serta Kasino On the internet terbaik yang tersedia di situs kita.